Beberapa mahasiswa terus mengucapkan nama Jungkook disetiap langkah Suzy, ia heran sendiri sebenarnya apa yang terjadi dengan pria itu. Suzy memutuskan untuk masuk kedalam kelasnya disana kedua temanya sibuk dengan ponsel masing-masing.
"hei" sapa Suzy.
Baik Soojung maupun Sulli tak menanggapi masih asik dengan ponsel ditanganya.
"yak kalian mengabaikanku".
Soojung dan Sulli mendongak bersamaan, mereka langsung mematikan ponselnya ketika wajah kesal Suzy terlihat.
"apa sebegitu menariknya ponsel kalian dibandingkan denganku" Suzy berucap sembari mengibaskan rambut panjangnya.
Soojung dan Sulli tertawa.
"menjijikan sekali melihatmu begitu" sahut Sulli membuat Suzy mendengus.
Lalu ia ingat jika Jungkook sedang menjadi buah bibir di seluruh mahasiswa sekarang ini jadi ia putuskan untuk bertanya pada kedua temanya yang memang dikenal up to date dengan berita hits di kampus.
"hei kalian tahu tidak kenapa semua mahasiswa membicarakan Jungkook?".
"bukankah kau jauh lebih dekat dengannya, kenapa tidak bertanya langsung saja padanya" ujar Soojung dengan nada ketus.
"kami tidak bertemu beberapa hari ini" Suzy berucap malas.
Soojung menaikan sebelah alisnya.
"kau serius tidak tahu?" tanya Sulli.
Suzy mengangguk.
"ya karena beberapa hari ini aku sibuk dengan Namjoon" jawab Suzy santai.
Ingin sekali Soojung menarik rambut wanita didepannya ini, seenaknya mempermainkan perasaan pria terbaik dikelasnya.
Sulli menatap Soojung terlebih dahulu membuat Soojung tidak sabar dan merampas ponsel wanita itu dan memberikanya pada Suzy.
"ini lihat baik-baik" ujar Soojung.
Dapat dengan jelas Suzy melihat bagaimana seseorang yang sangat ia kenal sedang bersama dengan wanita lain, ya Jeon Jungkook dia sedang berduaan bersama dengan wanita bernama Yoonseo tengah menghabiskan waktu bersama.
Rahang Suzy mengeras hafal dengan raut wajah temanya yang berubah Soojung kembali menarik ponsel milik Sulli.
"lihat, pria brengsek tetap saja brengsek" Soojung sengaja menjeda perkataanya "pria seperti Jeon Jungkook itu tidak mungkin bisa berubah, mau kau mengelak sep,-" ucapan Soojung terhenti karena Suzy langsung pergi begitu saja.
Wanita itu menuju ke kelas Jungkook disana Yugyeom dan Jihyo sudah tahu hal seperti ini akan terjadi.
"dimana Jungkook?" tanya Suzy.
Yugyeom menggeleng namun Jihyo berbeda.
"dia berada di ruang praktek".
Suzy menyusul namun sayang disana terdapat beberapa mahasiswa membuat Suzy memintanya untuk keluar sebentar.
"Jungkook".
Jungkook yang sedang tersenyum kepada beberapa mahasiswa menoleh.
"bisa kita bicara?".
"baiklah kalian bisa langsung memulai, aku permisi sebentar".
Ia mengikuti langkah Suzy yang membawanya jauh masuk kedalam lorong sepi, mereka berhadapan.
"bisa kau jelaskan apa yang terjadi disini?" Suzy berucap sembari memberikan ponselnya.
Jungkook melihatnya, itu dirinya sendiri yang sedang asik berduaan bersama dengan Yoonseo.
"Yoonseo memintaku untuk menemaninya makan kemarin".
Suzy tertawa sinis.
"lalu jika Yoonseo memintamu untuk menidurimu apa kau setuju?".
"noona tidakah kau sadar bahwa hubungan kita tidak sejauh ini? Kita tidak berada diposisi dimana baik kau maupun aku bisa saling melarang satu sama lain, kita hanya menjalininya tanpa status dan juga hanya untuk kebutuhan sesaat saja".
"apa" bibir Suzy mulai bergetar.
"kebutuhan sesaat dimana kau membutuhkan aku karena ketidak hadiran Namjoon hyung dan aku yang memang ingin bersenang-senang denganmu".
Suzy berdecih.
"dasar brengsek, seharusnya aku mendengarkan ucapan Soojung kau memang tidak bisa berubah sepertinya".
"terserah noona, jika kau masih mau denganku maka terimalah aku yang seperti ini".
Suzy maju mendekat pada Jungkook, menatap nyalang Jeon Jungkook yang tak berekspresi.
"lupakan semua yang pernah kita lalui, aku benar-benar menyesali karena sudah mengenalmu Jeon Jungkook".
Jungkook menatap kepergian Suzy ia menundukan kepalanya meremas ponsel milik wanita yang sangat ia sayangi itu, ya Suzy melupakan ponselnya yang masih digenggam erat oleh Jungkook.
TBC~
Wah siapa nih yg msh bertahan sma cerita ini? Lama ya karena gk up karena emang aku gk enak sma fans Sulli, mohon maaf karena aku msh pakai nama dia disini. Tolong pengertianya aku gk ada maksud apapun 🙏
Kejadian di mana Jk (senior aku) yg ketauan jln sma Yoonseo (junior aku) dan itu cukup rame jd bahan omongan mahasiswa lainya wkwk dan dia blng (senior aku) kalau dia di paksa buat unggah di medsos acara makan brngnya
Jangan lupa vote dan komenya ya chinggu
Makasih 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
WE'LL BE ALRIGHT? [JJK & BSZ] ✅
Fanfictionapakah salah jika Jeon Jungkook jatuh cinta dengan wanita bernama Bae Suzy? mungkin tidak, namun bagaimana jika posisi Suzy sudah memiliki kekasih? apakah cinta yang Jungkook tanam terhadap Suzy akan membuahkan hasil? atau malah sebaliknya? Ini adal...