04

3.3K 341 2
                                    

jangan lupa vote & komen

●●●

mark baru aja selesai mandi, tapi daritadi hp nya getar-getar mulu dengan penelpon yang sama. mark segera mengambilnya.

arin

mark
17.02

oy mark
kemana sih?
bales coba
17.25

mark anjing
gue mau ngomong penting
17.26

sorry rin
gue baru selese mandi
gak sempet buka hp

mark bohong. buktinya dia sengaja ngediemin chatnya arin.

arin

gajadi
gue baru inget ada yang
bisa gue minta bantuin selain lo

hah gimana-gimana?

gpp

rin, lo marah?

enggak.
ngapain gue marah?
udah dulu
junkyu udah dateng

APAAN JUNKYU?!
17.40

rin anjir
😭😭😭
17.40

RIN JANGAN JALAN SAMA DIA
ARINNNNNN 😭😭
17.41

rasanya mark nyesel ngelakuin saran dari lucas buat trik tarik-ulurnya. dia lupa kalo arin banyak yang suka. terlebih lagi si junkyu yang orangnya emang pantang menyerah.

"LUCAS BANGSAATTTTT"

teriakan mark rupanya narik perhatian chaeyoung. si adik udah berdiri di depan pintu kamar dia. sementara mark udah gegoleran di kasur sambil nangis-nangis.

"napa sih?"

"arin jalan sama junkyu"

abis ngomong gitu mark nangis lagi. chaeyoung emang gak pernah ngeliat muka arin, tapi kalo dilihat mark lagi nangis-nangis gak jelas, pasti arin cantik banget.

"ah elah, bucin banget jadi cowo"

chaeyoung menyindir. mark menatap chaeyoung sinis.

"lo gak pernah ngerasain sih"

"bodo amat, gak mau ngerasain juga"

chaeyoung mengangkat bahunya acuh. sebelum pergi dia ngejulurin lidah ke chaeyoung.

"ntar arin jadian sama junkyu gimana?"

mark meraung-raung lagi. tapi, rupanya chaeyoung belum bener-bener ke kamarnya. dia balik lagi ke depan kamar mark sambil bawa minum.

"samperin kek"

mark diam mendengar usulan asal chaeyoung. sampai chaeyoung ke kamar, mark buru-buru bangkit dari kasur.

kayanya dia emang harus nyusul ke rumah arin.

mark buru-buru ganti baju terus ngambil kunci motornya. pas ke bawah dia ketemu sama taeyong dan jisoo yang baru pulang ke rumah.

"eh mark! mau kemana?!"

"mengamankan masa depan mark dari cowo lain, pah!"

setelahnya mark bener-bener pergi. taeyong menggeleng maklum.

"anak kamu tuh"

"loh, anak kamu juga"

taeyong terkekeh. chaeyoung turun ke bawah pas ngeliat kedua orang tuanya udah pulang. langsung aja dia nyamperin taeyong sama jisoo.

"beliin buat aku juga gak?"

jisoo menggeleng.

"kamu beli sendiri aja sama mark"

chaeyoung mengangguk paham. dia jalan ke depan tv. duduk bersila. lesehan sambil nyandar di sofa. ciri-ciri manusia gak bersyukur banget kan?!

"mark kemana?"

chaeyoung mengangkat bahunya sambil ngunyah kerupuk.

"palingan ke rumah ka arin, mah. katanya sih tadi ka arin jalan sama ka junkyu"

taeyong terkekeh. gak ngerti lagi sama mark yang suka banget tarik ulur sama anak orang.

"gimana tadi mos nya?"

chaeyoung menghela napas. naik ke sofa karena lantai gak empuk katanya.

"aku telat tadi. terus di hukum sama ka mark buat bersihin sampah, sok banget dia padahal bukan ketos"

chaeyoung janji abis ini bakal mukulin mark abis-abisan.

"sendirian?"

chaeyoung mengangguk sambil masang muka sedih.

"yang lain di hukum apa?"

"lari keliling lapangan"

jisoo menghela napas.

"bagus dong, artinya mark inget kamu punya asma. kamu aja gak inget"

chaeyoung menepuk jidatnya lupa. dia nyengir ke jisoo. taeyong entah sejak kapan udah ganti baju aja.

"yaudah deh, nanti aku makasih sama ka mark"

●●●

🖇LEE FAMILYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang