23

8 1 0
                                    

Skip aja ceritanya udah mulai masuk kuliah, udah selesai ospek dan kawan kawannya.

Hari ini gue pulang sore, dan Kayak biasanya Sehun selalu jemput gue. Gue aja heran kenapa tiap hari bisa jemput gue, ga mungkin juga jadwal kuliah gue sama sehun sama.
Bodo amat ahh yang penting tiap hari bisa nempel sama Sehun, selain baik dia juga perhatian banget orangnya, makanya gue suka.

Ngomongin masalah perasaan jujur gue udah nyaman bgt sama Sehun, karena menurut gue ya itu tadi dia baik, perhatian, dan selalu ngertiin gue. Ini entah gue yang kebaperan aja atau emang sifat Sehun begitu?

"Mau langsung pulang atau kemana dulu?"_tanya sehun pas di motor.

"SERAH YANG BAWA MOTOR"_teriak dong gue.

"Temenin aku dulu ke kostan ambil sesuatu ya?"

Sampai di kostan Sehun gue turun dan ikut masuk, lah pas masuk gue liat kostan Sehun kosong, kayak mau ditinggal pergi gitu.

Gue duduk di sofa panjang yang letaknya agak jauh dari samping ranjang Sehun. Sementara Sehun gue ngga tau dia lagi nyari apaan.

"Sehun ini kenapa kosong gini sih?"_tanya gue pas sehun nyamperin gue.

Sehun duduk di samping gue sambil senyum manis banget gitu.

"Jangan bilang besok kamu berangkat?"
"Iih kamu kan janji waktu itu kalau mau berangkat bakal kasih tau aku jauh jauh hari!"_lanjut gue



Author pov
"Maaf"_satu kata yang mampu Sehun ucapkan

Naraa terlihat begitu sedih, bahkan matanya matanya sudah mulai berkaca kaca.

Saat ini Naraa begitu menyayangi Sehun, wajar saja jika ia sedih ketika mengetahui Sehun akan meninggalkannya.

"Lusa  aku berangkat, kamu jaga diri baik baik di sini, nanti tiga bulan sekali aku pulang kok, kalau nggak sibuk dan ngga ada kerjaan"_kata Sehun sambil mengusap kepala Naraa.
Kemudian mengeluarkan sebuah kalung dari saku jaket yang ia kenakan. Kalung dengan inisial nama Sehun dan Naraa yang disatukan.

"Pakai ini, biar ngga gampang kangen sama aku"_ucap sehun dengan nada meledek.

Naraa tak menanggapi kalimat sehun. Mungkin suasana hatinya masih sedih.

"Yaudah yuk sekarang mau kemana?"_tawar sehun

Naraa terdiam sejenak...

"Nonton?"_tanya Sehun

Naraa mengangguk

"Makan?"_tanya Sehun lagi dan Naraa mengangguk.

Semua aja lu anggukin raa_author



Selamat pagiiii... Selamat bekerja bagi yang kerja, selamat sekolah bagi yang sekolah dan selamat bagi yang selamat🙏

My Classmate || Park Nara X OshTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang