27

10 1 0
                                    

Pagi ini gue bangun dengan pemandangan yang ngga biasa, ya iya lah kan gue tidur di kamar Lisa.

Hari libur tuh udah paling bener numpang tidur di kamar temen, bangun siang.

"Lisa lu di mana"_teriak gue

Ngga ada jawaban...
Yaudah lah gue pulang paling Lisa lagi mandi.







Author pov
Naraa bermaksud untuk kembali ke kamarnya, tapi langkahnya terhenti ketika ia mendapati sosok yang sangat ia rindukan akhir akhir ini.
Matanya mengerjap memastikan bahwa sosok yang tengah berdiri membelakanginya di depan pintu kamarnya bukan sekedar bayangan ataupun halusinasinya belaka, bahkan ia sempat menepuk nepuk pipinya.

"Gue ngga mungkin mimpi, gue aja baru bangun"_ujar Naraa

Langkahnya semakin mendekat pada sosok tersebut.

"Sehun..?"_panggil Nara dengan suara pelan

Yang dipanggil pun menoleh dengan sebuah senyum yang telah lama ia rindukan,

"Ini Sehun beneran kan?"_Tanyanya memastikan

"Iya emang sejak kapan Sehun ada kw nya?"_jawab sehun

"Sini masuk dulu"_ajak Naraa lalu membukakan pintu agar sehun bisa masuk.

Naraa pov

Jadi gue kan awalnya yang kostnya modelan rumah, karena ada yang ngga beres sama rumah itu akhirnya kita bertiga pindah kost, di mana kamar gue sebrangan sama kamar Lisa dan kamar Yola ada di sebelah kamar gue.

"Aku mandi dulu ya"_gue

"Kamu baru bangun?"_tanya sehun

Gue ngangguk....

"Abis tidur di tempat Lisa?"_tanya sehun lagi

Gue cuma bisa ngangguk lagi...

Pokoknya gue seneng banget, ga tau semalem mimpi apaan paginya bisa ketemu Sehun. Oke ralat bukan pagi tapi siang.

"Yaudah gih mandi siap siap ya.. Kamu belum makan kan? Kita makan di luar"_sehun

"Dengan senang hati bapak"_gue

Oke gue mandi, mandi kilat ngga sampe 15 menit selesai, mandinya sih nggak lama ya cuman dandannya itu loh.

"Lama amat si Ra"_kata Sehun pas gue baru masuk ke tempat Lisa, ternyata di sana ada Kai juga lagi nungguin Yola.

"Buset ada lu juga bang, kamar lisa kek halte, dijadiin tempat nunggu"_cicit gue

"Bacot"_Lisa

"Udah ayuk ah aku laper"_ajak gue ke Sehun.

Gue harap waktu hari ini bisa berjalan sedikit lebih lambat, gue pengen ngabisin waktu lebih lama lagi sama Sehun.

"Mobil siapa?"_tanya gue
Ya iyalah gue nanya karena selama ini dia nganter jemput gue ngga pernah pake mobil.

"Mobil papah"_jawab Sehun

"Oh iya kan belum ada 3 bulan loh kok kamu pulang?"_tanya gue

"Ga boleh emang? Ga kangen emang?"

"Ya bukan gitu, maksudnya tuh kenapa, takutnya kamu ada masalah atau gimana"_kata gue

"Ada yang harus aku urus di sini, makanya aku Pulang"

"Terus rencana mau berapa hari di sini?_tanya gue lagi

"Besok abis subuh udah terbang lagi, mau ikut ngga?"_kata Sehun.

"Mauuu"_jawab gue sambil masang muka diimut imutin yang jatohnya malah menjijikan bagi yang liat.

"Kuliah yang bener makanya, ntar kelar kuliah kita nikah baru deh ke sana bareng bareng"_kata sehun

Demi apa Sehun ngomong begitu? Gue sampek cengo dia ngomong begitu, ngga tau mau ngomong apa lagi. Sumpah gue terbang.

Oke skip aja, acara makan siangnya gue adain di salah satu kafe favorit gue sama Sehun, selesai makan gue jalan jalan aja si sama Sehun ngga kemana mana lagi, sampek malemnya Sehun nganterin gue pulang.

"Besok pagi aku udah berangkat lagi, aku ngga tau kapan ke sini lagi dan aku mohon sama kamu, kamu bisa nunggu aku balik buat ngelamar kamu"_Sehun

"Aku ngga tau bisa apa engga buat nunggu kamu, tapi bakal aku coba"

Sebelum pergi sehun meluk gue dulu, sedih anjir gue udah pen nangis aja.

My Classmate || Park Nara X OshTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang