25

11 1 0
                                    

Hari hari berikutnya gue jalanin dengan berat hati, awalnya gue tuh yang uring uringan, galau cem abg putus cinta.  Tapi, gue sadar mau gimana lagi? Sehun udah pergi, dan gue harus bisa mandiri, karena selama ini kan gue udah bergantung banget sama Sehun.

LINE

Naraa : Ada yang bisa pulang bareng gue nggak?

Nyol(o) : Sorry beb gue bareng Kai😁

Iya, yola lagi deket sama Kai, kan bangkai yak, temen lagi ngga ada temen balik lebih milih bareng gebetan.

Lisa belekping :  Ayo sama gue aja (tapi boong)

Naraa : ganuna l smwa

Nyol(o) : bodoamat👋

Ih iya gue lupa ngasi tau kalian kalau tempat kuliah gue sama tempat kerja Kai itu satu kota, makanya Yola bisa pulbar sama Kai.

Oke hari ini gue pulang jam 1 siang, jadi gue mutusin buat nggak mampir mampir dulu, pengen cepet cepet tidur pokoknya.

Pas baru sampai depan pintu kost, hp gue bunyi ada notif dari chat

Sehun❤ : Gimana kuliahnya hari ini?

Sumpah demi apa? Akhirnya Sehun Chat gue, setelah hampir 1 minggu ngga ada kabar sama sekali.

Naraa : galau sumpah ngga ada kamu, Lisa sama Yola tuh sibuk sama urusan mereka.

Itu tuh kayak Chat pertama sekaligus kayak chat terakhir dari Sehun karena abis itu sampe malem dia nggak bales lagi.

Bahkan sampe pagi, boro boro bales dibaca aja engga.

My Classmate || Park Nara X OshTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang