3. Kumpul

132 21 0
                                    

HwaYoung menghampiri meja BangChan dan kawan kawan saat jam istirahat.

"Hello guys, gada yang kangen sama gue?" tanya HwaYoung dan langsung duduk di sebelah Changbin. Didepannya ada Minho, BangChan dan Woojin.

"Ga." Jawab Minho

"Lo yang ga kumpul sama kita kita Young." Changbin

"Iya nih gimana sih baru nongol." Tambah Woojin.

HwaYoung menatap BangChan, berniat mencari pembelaan. Tapi BangChan hanya tersenyum jahil dan mengangkat bahunya.

"Hhh iya deh maapin gue." Kata HwaYoung akhirnya.

"Bercanda elah, si Minho juga baru hari ini gabung sama kita kita." Kata Woojin

"Yeee sosoan lu ya Ho."

"Ehehehe sekali kali ngerjain lo kan ya Young." Minho cuma nyengir.

"Oh ya, hari ini kita jadi latihan kan?" Tanya Changbin.

"Jadiin Bin, soalnya anak anak mumpung masih belum sibuk persiapan UN kan? kita juga belom sibuk sibuk banget." Kata BangChan

"Jadiin lah." Minho

"Gue setuju." Woojin

"Lo ikut kan Young?" Tanya BangChan.

"Pasti dooong." Kata HwaYoung sambil mengunyah siomay.

"Eh, Young, itu punya gueeee." Kata Minho

"Ya satu sih Ho, pelit banget lo." Oceh HwaYoung sedangkan Changbin sudah menggeser duduknya menjauh dari HwaYoung.



Sepulang ngampus, HwaYoung, BangChan, Woojin, Minho dan Changbin langsung meluncur ke studio dance di rumah Changbin.

HwaYoung membantu Mama Changbin yang sedang menyiapkan brownies yang baru keluar dari oven.

"Ini HwaYoung, nanti tante bawain lagi kalo udah pada kumpul semua." Kata Mama Changbin sambil memberikan dua piring berisikan brownies hangat.

"Iya tante, jangan sekarang. Bisa bisa langsung habis sama kita kita. Hehehe."

"Hahaha iya. Yaudah, makasih ya Young."

"Sama sama tante."

HwaYoung membawa brownies ke ruang dance dan benar saja, dalam beberapa menit, semuanya sudah habis.


Setelah menunggu hampir tiga puluh menit, akhirnya anak anak Stray Kids sudah lengkap. Hyunjin, Jisung, Felix, Seungmin dan Jeongin akhirnya datang.

Setelah makan brownies dan beristirahat, anak anak Stray Kids mulai latihan.

Seperti biasa, BangChan berubah menjadi orang yang tegas dan serius. HwaYoung hanya memperhatikan mereka semua dari sofa yang terletak di sudut ruang dance.

"Wah Jeongin udah berkembang ya sekarang? Udah keren deh pokoknya." Kata HwaYoung yang mengacungkan jempolnya saat latihan selesai..

"Hehe makasih kak." Jeongin nyengir lucu.

"Kerenan mana sama gue ka?" Hyunjin ga mau kalah.

"Ya gue lah." Kata Felix.

"Ya jelas gue laaaah, gimana si? Iya ga ka?" Jisung ikut ikutan.

"Sarap semua emang." Seungmin langsung geleng geleng kepala.

"Iya pokoknya kalian semua keren dehhh." HwaYoung mengangkat kedua jempolnya.

"Oh ya, kalian sekarang kelas 12 kan ya? Hmm kalian udah mulai sibuk persiapan UN belom?" Tanya Woojin

"Belum sih ka, paling tiga bulan lagi baru mulai sibuk." Seungmin menjawab duluan sebelum jawaban lainnya yang ngawur.

"Hmm oke deh, paling kita latihan di tiga bulan ini ya? Karena ga mungkin kaka ganggu fokus kalian buat UN. So, minta kerjasamanya supaya latihannya seius di bulan bulan ini." Jelas Chan panjang lebar.

Semuanya mengangguk dan menjawab kalau mereka akan latihan sungguh sungguh.






Setelah selesai latihan, BangChan mengajak HwaYoung ke taman sebelum pulang.

"Wah banyak anak kecil main Chan lucu." HwaYoung tertawa sambil melihat sekeliling.

"Iya Young. Eh, disana ada yang jual es krim, katanya sih enak, mau?"

HwaYoung mengangguk dan tersenyum.
"Pasti lah gue mau."

"Yuk." BangChan menggenggam tangan HwaYoung dan mereka berjalan menuju mobil yang menjual eskrim.

"Mba, choco cookiesnya satu sama vanilla nya satu ya mba." Kata Chan

"Cie masih inget aja gue suka choco cookies."

"Pasti laaah haha."

"Paldahal gue lupa kesukaan lo apa Chan." HwaYoung meledek.

BangChan langsung menoleh dengan muka cemberut.

"Hahaha bercanda ih."

Setelah mendapat pesanan mereka, HwaYoung dan BangChan memakan eskrim sambil duduk di bangku taman. Sesekali mereka tertawa sambil bercanda.

💜💜💜💜💜💜💜💜

We Still Have It [BangChan] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang