1. Rusuhnya Penghuni Neraqa

767 47 12
                                    

"Ish, anjing."

Mapu manggil orang dengan tydack sopannya. Tapi emang itu fakta. Dia lagi ngegedor pintu kamarnya ndiri, lagi dipake si anjing soalnya.

E yang makenya malah santay santay aja kek dipantai.

"Paan si map, nama gue Kogeinu bukan anjing."

"JING BURU ISH GUE BELOM MANDI INI, NANTI KENA GAPLOK BANG HYDRA KAN GALUCU!!"

Ya sabar, masyaallah subhanallah astagfirullah.

Lagian si anjing juga ngapain dah, punya kamar sendiri kudu make kamar orang laen juga gitu? Maruq amat.

Akhirnya si anjing keluar, pake segala banting pintu. Maap maap ya, pintu mapu tu mahal ga kek pintu elu, murahan kembar ama makanannya.

"BISA GA SEH LO SABAR DIKIT?!!!"

Gabisa, njing. Lagian lo ngapain ke kamar orang.

"Heeeeeeii,"

"GIMANA GUE GA SABAR, LO KAN PUNYA KAMAR SENDIRI BANGSAAAT. KENAPA TETIBA JAM LIMA PAGI GINI LO TETIBA NGEGEDOR PINTU KAMAR GUE SAMA SORAR HA?! KENA SEMBUR SOSRO BARU TAU RASA LO."

"Disembur pake aer?"

Astagfirullah. Kudu sabar yha ngomong sama anjing, dia gabakal ngerti bahasa manusyah.

"Lo ngapain sih mendem di kamar gue?"

"Kamar gue dipake ngebo ama Kashi, Kradness plus ShakePusuTan, anjer."

Mapu akhirnya masuk kamar lagi, lanjutin tidur di kasurnya yang udah buluk.

Tapi-

"BANGUN BANGUN SUBUH UDAH JAM SETENGAH ENAM WAHAY MANUSYA LAKNAT KURANG PAHALA!!!"

Bang Hyda dah patroli keliling ges.
Dari kamar 1 yang diisi ama jerapah ama mamat-----dan terus sampe ke kamar terakhir yang ditempatin ama makhluk ungu petakilan kembarannya pink bersama tiyang berwarna kuning yang membangun rumah tangga bersamaaaa /plak

Urata yang tau kamar mandi bakal penuh mengingat cuma ada 10, lima cewe lima cowo, langsung bangun ngacir ke kamar mandi tapi siyalnya kamar mandi dah penuh ama gengnya bang Ayapanci---eh Ayafuya.

Gatau yha, mungkin bang hyda karena kewarasannya jadi dia bangunin temen sepergembelannya. Alias Nanao, Yukimi, Ayafuya, Sanbu, dsb.

Terpaqsa Urata harus nunggu kan. Mana nanti kalo makhluk laen dah pada bangun, ini kamar mandi dah kek tempat pembagian raskin ama sembako.

Neraka baru mao mulai, ges. Dibuka audisinya.

Kok gue malah jadi inget sama the pois kids indonesyah.

Ehe.

"YANG TUGAS BIKIN SARAPAN HARI INI SAPA WEI?!!"

Eve koar koar sambil nungguin antrean sembako--eh kamar mandi.

O iya. Yang dapet tugas masak kan Sakata, Myusan, sama Stungun.

MASYAALLAH INI GUE RAGU MASAKANNYA MEREKA BERTIGA LULUS UJI BPOM APA NGGAK!!

Tolong yha bapaq Akatin urus anaqnya, pawangin, mandiin---eh bukan. Maksudnya urusin Myusan or anda aja yang masak. Walo ga lulus tes BPOM kan seenggaknya bisa dimakan penghuni neraka.

Gue malah lebih takut lagi sama Sakata, apalagi Stungun.

Kemungkinan besar kalo Sakata masak itu makanannya kebanyakan masako ato royko jadinya. Kalo Stungun, makanannya bisa bisa ngandung listrik mengingat dia kang listrik kelas 7B.

Utaite SchoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang