"Pak Nero, ini kelas kita adain liburan napa. Gabut amat si tiap sabtu minggu guling-guling doang di kasur asrama."
Yeee Silvana. Namanya juga asrama, kalo kasur rumahan baru empuk anjinc.
"Iye pak. Ke pantai kek misalnya. Ntar biar Stun bisa tinggalin Pusu di tengah pantai biar dimakan hiu."
Pusu mendelik. Lah asu, nyari tumbal ini anak.
"Iroha Poteto boleh ke pantai ga si?"
Soraru muter mata males.
"Boleh, tapi kalo kelelep terus ngambang (baca: mati) jangan salahin gue."
Ish, jahat amat si sama calon istri.
*****
"YEEEEEY, PANTAAAAI, MAPU YANG IMUT KAYA KIRBY INI KAMIIIING!!!!!" Mapu teriak-teriak sambil buka kemejanya dan lari ke arah pantai. Malu-maluin anjir, Soraru cuma bisa geleng-geleng liatin temen deketnya malu-maluin.
Biarin aja, belom tau aja dia kalo ntar Soraru laporin ke emaknya Mapu yang galak kek guru killer kalo anaknya malu-maluin.
Yang lebih parah lagi, Nanao.
Mau jadi pengikut Mapu ato gimana ya tapi nasibnya kurang beruntung baru lari belom nyampe pinggiran pantai aja kepleset pasir terus nyungsruk :(
Sayang muka napa si :(
Yukimi emang bantuin, tapi dalem hati ya sukurin. Biasa, temen laknat emang gini.
Emang nolongin, tapi mukanya bikin ga nahan gan. -Yukimi2k20
"EPEEE, SOU MAU NYEBURR!!!"
Eve pegangin celananya Sou, ga mau dia anaknya ketular goblok temen-temennya. Cuiih.
Eve buka hp, chat Soraru yang ada di sebelahnya.
Hape Soraru geter. Siapa si yang chat, padahal kontaknya cuma emaknya mapu, bapaknya mapu, emaknya dia, bapaknya dia, sama mapu dan temen-temen laknatnya juga pak Nero.
Soraru buka whatsapp, baca pesen dari Eve.
Evee
Heh, sorSoraru nengok ke arah si jamur.
"Apaansi goblok duduk sebelahan kok malah chatan."
Evee
Bukan gitu goblok.Soraru baca lagi.
"Terus apaan?"
Evee
BALES AJA NAPA, NJING!!Eh, bisa ngegas juga ini jamur. Gue masak baru tau lo.
Soraruwu
Apadah, jamur enoki famili fungi?Evee
Gimana cara ngiket Sou, anying? Lo kan kebiasaan ngiket Mapu kaya kuda kalo bandel.Soraruwu
Ya iket aja, kasih iketan mati di lehernya.Evee
Goblok lo ya.Dahlah susah ngomong ama orang susah.
Eve mutusin pen beli eskrim. Seret katanya tenggorokannya, butuh yang manis-manis.
Padahal kan gue udah manis, kenapa coba lo malah beli eskrim? -Ayafuya2k20
Eve nyeret Sou pergi ke toko eskrim abis gaplok Ayafuya. Geli, njir, digombalin sama sesama jenis.
*****
"Ayolah, suit doang!!"
Suit doang mata kau suit doang. Yang kalah kudu dikubur di pasir, anjinc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Utaite School
HumorUtaite yang nista, berkumpul di satu tempat. Bentar lagi dunia koid ya :)