5. ShakePusuTan, Partner Terburuk Sepanjang Sekolah

227 17 9
                                    

Ini deh. Partner terburuk sepanjang sejarah yayasan Utaite, rusuh dan gobloknya minta ampun. Tapi anehnya mereka bisa aja gitu naik kelas.

Satu, Shakemii. Orang yang suka banget ngagetin siapa aja dari belakang, termasuk guru sering jadi korbannya. Sebelum Pusu gabung ama aliansi goblok ini, Shakemii sama Stungun udah temenan dari jaman playgrup. Kelemahannya, yang pertama. Lebih pendek dari Urata. Kurang gizi kali dia. Itu betiga kalo foto miring anjer. Yang kedua, dia sering minum susu, tapi susu kucingnya Stungun. Padahal kucingnya Stungun cowo, anjer.

Dua, Pusu. 'Kelinci lepas', itu julukan yang dia dapet. Berhubung soalnya dia sering bet nyomot kelinci gatau darimana. Dia suka bet ama kelinci, itu kandang depan asrama aja penuh ama kelinci dia. Tingginya cuma beberapa cm diatas Shakemii. Rusuhnya paling parah diantara yang lain. Goblog sih.

Tiga, Stungun. Dia jadi yang paling tinggi diantara orang-orang goblok nan rusuh ini, ya tapi gobloknya sama aja. Malah lebih parah. Kamar asrama yang dia tempatin itu, ada semacam ruang bawah tanah yang suka dia pake buat ledakin barang apa aja. Dari saringan santen, panci, kompor, sampe boksernya Shakemii---dia ledakin semua. Itu otaknya goblok apa terlalu jenius gue ga ngerti deh. Dan, dia tuh sering banget ya mainin pistol kejut, itu kalo lo mau liat lo buka aja 4 laci dibawah meja belajar. Isinya pistol kejut semua, njer. Emang boleh gitu ya.

Tapi maaf-maaf nih ya, sekali lagi. Gue ingetin, orang goblok itu tangannya hoki.

Stungun yang kerjanya cuma ledakin barang kalo ulangan ipa bisa dapet 90+. Sementara Shakemii pinternya di ulangan bahasa. Kalo Pusu, gobloknya ga ketulungan. Nilai ulangan apa aja remed. Udah jadi partner Sakata kalo masalah nilai.

Yes, gaada orang yang sempurna.

Tapi walau goblok begitu mereka masih punya kelebihan masing-masing.

"Shakemii, Stungun, Pusu, banguunn~~~" bang Hyda bangunin pake suara imut-imut lucu gitu, tapi sambil mukulin bak yang biasa dipake Stungun buat mandiin kucingnya.

Bunyinya: DUAR! DUAR! DUAR!!

Ya lo bayangin aja deh itu bak dipukul pake sendok gimana bunyinya.

Sontak ketiga manusya nistah yang masih ngebo dengan enaknya langsung melek ngeri kek kuntilanak kesurupan.

Eh emang kuntilanak bisa kesurupan?

Gatau deh, puyeng gue.

Shakemii dengan gobloknya treak, "APA?! HARI INI KIAMAT?!!!"

Sementara Stungun masih berkutat dengan gulingnya tapi treak:

"EKSPLOSHOOONN!!!"

Cuma Pusu yang melek terus meluk kelincinya lagi.

Dengan paksaan dan ajakan juga bujukan, akhirnya tiga manusya rusuh goblog nan nistah keluar dari kamarnya. Nyampe ruang tengah, ternyata Araki, Risru, Silvana plus Mafumafu lagi nyanyi. Konser gan.

Tapi..,

Mereka nyanyi lagu Hello Dystopia.

Stungun malah ikutan dan nyanyi bareng dengan highotenya---

"GOMEEITOOOUU DISUTOPIAAA!!!"

Seketika bumi gempa, matahari yang tadi mau terbit dari timur jadi pindah posisi ke barat, dan----

DUARR!!!

Ternyata...,

Itu cuma bunyi bak tempat kucingnya Stungun mandi yang dipukul pake sendok ama bang Hyda.

"MANDI LO PADA, ANJENG! JANGAN MALAH NGEBUJUK MATAHARI MUTERIN BUMI!!!"

Kok bisa matahari muter?

Utaite SchoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang