1 = Claude yang aneh
Saat matahari telah terbit menyinari kerajaan Obelia kau tahu apa yang dilakukan Claude?
Lilly membangunkan Athnastasius dengan panik dan khawatir, memberitahu Ath bahwa Claude dalam perjalanan ke istana ruby daj dia harus memakai pakaian yang layak.
Ath menatap bingung Lilly, tidakkah Athnastasia membuat Claude mengunjunginya masih beberapa lama dan hari pertama setelahnya Claude mengunjunginya?
Mungkin karena tidak adanya sedikit kesamaan antara perbedaan gender Ath dengan Athy di manhua yang ia baca, atau Jennette di lovely princess.
Keadaannya sepertinya terbalik.
Tapi tak apa, itu bukan masalah bagi Athnastasius. Hanya sedikit, kenapa Diana--walau seharusnya ia menyebut ibunya--menamainya seperti kaisar terdahulu yang ingin membunuh Claude?!
Walau itu tak berhasil, kaisar itu terbunuh Oleh Claude. Kenapa Diana menamai Athnastasius terlalu mirip?
Ath merasa Claude De Alger Obelia membenci namanya, jadi dia akan memanggil dirinya Ath. Athnastasia juga selalu memanggil dirinya Athy jadi itu mungkin berhasil bukan?
Lagipula, dengan pengalaman Athnastasius di kehidupan sebelumnya. Dimana dia memilik banyak topeng untuk dipakai karena kakaknya yang sempurna, dirinya bisa merasakan apa yang terjadi dengan Claude.
Tapi setiba di dunia ini, Athnastasius tidak bisa memakai topengnya lagi. Dia harus bersikap seperti seorang anak lelaki manis, putra yang sangat menyayangi ayahnya dan tidak bermaksud untuk membunuhnya untuk mengambil takhta.
Athnastasius tidak tertarik menjadi pangeran Obelia, jika dia bilang hal itu. Claude mungkin kembali menjauhinya dan lagipula dia akan mengikuti rencana yang ia buat.
Athnastasius menatap wajah Lilly yang fokus memasangkan aksesoris formal di pakaiannya sembari mengingat apa yang ia tulis seminggu yang lalu diam-diam.
Rencana A : Menjadi anak kesayangan Claude, lalu pergi dengan alasan mencari kebebasan
Ada beberapa alasan Athnastasius memilih rencana A itu, berbeda dengan Athy di manhuanya yang memilih kabur tetapi tidak akan berhasil lalu dilupakan oleh Claude dan--Athnastasius msalahnya belum membaca secara selesai manhua itu jadi dia tidak tahu apakah itu jalan yang aman.
Atau kehadirannya diabaikan lalu dia kabur dari istana, kemungkinan besar adalah Claude menikah lagi, atau curiga kalau anaknya yang diabaikan akan memulai pemberontakan untuk merebut paksa takhtanya lalu menyebarkan famflet ke semua orang untuk membunuhnya dengan bayaran uang.
Itu menakutkan.
Athnastasius tersadar sekali saat Lilly menatapnya khawatir,"Apa anda gugup pangeran?"
Ath menggeleng cepat, dia memang gugup tapi ini sedikit menyenangkan. Daripada kehidupan yang lama dimaja semua usahanya selalu dibandingkan dengan kakaknya, Athnastasius bisa melakukan hal apapun karena Claude tidak akan membunuhnya, sama seperti Athnastasia awalnya.
Jadi--Athnastasius akan mencoba sekli lagi, mencoba permainan ini. Permainan dimana ia bisa mencoba menyayangi Ayahnya--
Terlepas dari kehidupan lamanya yang kejam.
• • •
"Papa!"
Athnastasius berlari kearah Claude yang duduk santai dengan pakaian longgarnya, dia menatap Athnastasius penuh penilaian.
"Kau lama sekali." Claude berkata datar, menatap Athnastasius tidak suka.
Athnastasius mengabaikan sapaannya yang tidak dibalas oleh Claude.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M YOUR SON
Fanfiction[ Fanfiction Who made me in princess / sudeddly I'm became a princess ] Bagaimana bila Athnastasia tak pernah lahir? Bagaiman jika seorang bayi laki-laki lahir, menggantikan takdir Athnastasia berkunjung ke dunia lain dan menjadi seorang pangeran? A...