"Jadi ini---?" Claude manatap bocah laki-laki yang sangat mirip dengannya sekaligus senyum lebarnya sangat mirip dengan mendiang istrinya Diana.
Athnastasius tersenyum lebar,"Selamat pagi--Papa!" sahutnya dengan kedua tangan diangkat keatas seakan-akan kedatangan Claude adalah berkah baginya.
Hening sejenak, Claude menatap Athnastasius dengan datar, tajam sebelum berbalik ke arah pengawalnya yang tersenyum canggung, khawatir.
"Felix, bawa dia ke istana."
Felix menatap Claude tak percaya.
"Dia tamu, tidak mungkin kita akan meninggalkannya tersesat bukan?"
Tersesat? Athnastasius menahan tawa, ini rencananya dia tak akan mengambil jalur yang sama seperti Athnastasia dia akan menyingkirkan Jennette--yang entah masih sebagai putri atau pangeran dan agar dia bisa keluar dari istana.
Dia hanya harus bertingkah manis seperti Athnastasia.
Athnastasius bahkan harus selalu menyadarkan dirinya, demi keselamatanmu jadilah anak perempuan manis!
Namun sepertinya selama perpindahan dunia Athnastasius tisak berpindah gender dan jalan cerita kemungkinan berubah.
Tapi Athnastasius tidak akan menyerah, dia akan mengendalikan semuanya. Claude, Felix, Lilly, Ijeikel bukan Lucas yang belum ia temukan sampai sekarang termasuk Ijeikel.
Rencana A akan dimulai. Athnastasius mengingat-ingat catatannya sembari mengikuti Claude dengan langkah pelan.
Rencana A : jadilah anak yang paling disayang, lalu pergilah dari istana dengan dalih mencari kebebasan
• • •
Athnastasius terkekeh kembali tanpa alasan ia menatap hidangan kue bermacam-macam diatas meja di ruangan Claude yang duduk disana menatapnya tajam bersama Felix yang menatapnya khawatir.
Mungkin ini terjadi lebih cepat dibanding novel, Athnastasius berumur 4 tahun saat ini. Dan dia mendatangi Claude bukan didatangi Claude.
Dia mungkin memiliki nama seperti musuh Claude sekaligus Raja sebelumnya dan itu membuat tujuan Athnastasius lebih sulit dicapai.
Athnastasius menatap Claude berbinar, mengabaikan aura tak suka yang menguar dari tubuh Claude Athnastasius berujar ceria, seperti seorang anak kecil.
Lagipula dia belum menjadi pangeran, pesta penobatan sekaligus debutannya akan berlangsung bertahun-tahun lagi. Jadi Athnastasius tidak perlu khawatir bagaimana Claude memandangnya, dia suka Athnastasia yang bersikap begini dan walaupun Athnastasius memiliki banyak kemiripan dengan kakak Claude.
Dia akan membuat Claude sendiri yang berkata bahwa dia mirip Diana, ibunya.
"Makanlah." Claude berujar datar.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M YOUR SON
Fanfiction[ Fanfiction Who made me in princess / sudeddly I'm became a princess ] Bagaimana bila Athnastasia tak pernah lahir? Bagaiman jika seorang bayi laki-laki lahir, menggantikan takdir Athnastasia berkunjung ke dunia lain dan menjadi seorang pangeran? A...