part 4

190K 888 6
                                    


Jam terus saja berputarr hingga jam pelajaran pun berakhirrr dan itu lah saat yang di tunggu-tunggu oleh smua siswa.



Mila beserta teman-teman nya sudahh merapikan alat-alat sekolah nya dan sudah siap untuk pulang ke rumah masing-masing.


Mereka berempat berjalan beriringan menuju ke arah parkiran menuju ke kendaraan nya masing-masing.


"Gw cabuttt duluan yeee cuy mamah gw mau ke salon kata nya betee dech gw hadohh." gerutuu fitri sambil masang helm pokemon nya.


"Ah iya gw juga di suruhh sama tante buat jagain anak nya malesin ih gw bunuh ae tuh anak nya boleh ga eh haha?" dumel anti yang juga sedang memasang helm nya.


"Bunuh ajja paling lo langsung masuk kamar teross di gempurrr tuh sama om lo suami nya tante lo  haha." sahut mila yang masih memarkirkan motor nya karena dihimpit oleh motor orang lain.


"Dann mampouussss dahh lo anti haha." sahuttt puspa.


"Gempurrrrr terosssss beb uh,ah,uh,ah hahaha." sahuttt fitri.

"Ouuunnnchh fassterrr huh,hah,huh,uhh, hahaha puas yee lo pada ketawain aing geus aing arek balik deuh bye lo semua." ucap antii sambil melambaikan tangan nya ke mereka bertiga yang masih asik tertawa.

"Yaudahh mil, kita duluan yee semangatt keluarin motor nya haha." ucap fitri mesem-mesem.


"Haha hati-hati ya mil ntar ada yang noel loh." ucap puspa cengegesan.

"Bacott bgt sih lo pada, Udah sono lo pada pergi gw fine-fine ajja bentar lagi jga kelar ko." usirrr mila kepada dua sahabat nya ini.

"Oke beb byee sampai jumpa." ujar kedua nya sambil keluar parkiran.



Perlu kalian ketahui ya ini area parkiran nya paling ujung dan ini ga terbuka tapi tertutup loh yahh, jadi mau ada yang macem-macem jga jauhh dari kata keramaian ya, jelass lah orang paling ujung udah gitu sepi lagih.




Dua menitt sudahh akhir nya itu motor berhasill mila keluarin dari deretan motor yang menghimpitt motor cantik nya ini.


Ia heran motor ajjah di himpitt sampee mepett banget apah lagi kalo diri nya yang sedang dihimpit seperti ini, huh mila tak bisa membayangkan apa yang akan terjadi selanjut nya.

Lalu ia pun memasang helm nya dan ketika ia akan menghidupkan mesin  motor nya, kunci motor nya malah di tarik oleh seseorang.

Dan mila pun langsung menatap tidak suka kepada orang tersebut karna menghalangi ia akan pulang, Mila pun membuka kembali helm nya dan sambil berkata.

"Kembaliin kunci motor gw cwo sialan!" kata mila dengan nada kesal.

" sabar ilah gua kan mau nepatin janji gua yang pas tadi pagi, dan lu kenapa ga datang temuin gua lagi hah? Dasar anak nakal." kata si cwo dengan santai nya.

"Gw lupa."jawab mila acuh.

"Oh lu lupa, gua bakalan bikin lu inget lagi gampang kan." kata si cwo dengan seringaian nya.

"Ga usah gw udah inget lagi, dan sekarang mana susu kotak gw?" kata mila sambil melihatt ke arah  cwo yang ada di depan nya ini.

"Nih." jawab si cwo sambil membuka susu kotak nya lalu ia minum sedikit dan perlahan tapi pasti si cwo itu berjalan mendekati mila yang sedang duduk di atas motor nya ini, sontak saja mila langsung turun dan menjauh.


Namun sayang tangan nya malah ditarik langsung oleh si cwo itu dan scara spontan mila pun langsung berada di dekapan si cwo tersebut.


"Mau apah lo, jangan macem-macem! gw bisa ajja laporin lo ke guru BK kalo lo berani macem-macem ke gw!" tegas mila sekali lagi dan mencoba menjauhkan diri nya.


"Laporin ajja toh ini sekolah punya gua-gua juga."balas si cwo dan meminum kembali susu kotak yang berada di sebelah tangan ini dan tangan yang sebelah nya ia pakw untuk menahan gadis yang ada di hadapan nya ini agar tidak bisa kabur.

"Gw ga peduli mau lo yang punya ke,bokap lo ke,nyokap lo ke,nene lo ke,kake lo ke, buyutttt lo--" seketika bibir mila di sumpel dengan bibir cwo yang dari tadi asik meminum susu kotak nya.

"Lu berisik banget jadi gua tutup mulut lo, impas gua udah gantiin susu kotak lo dan ini ambil yang masih utuh nya, dan ini yang tadi gw minum dikit buat nyumpel mulut lo." ujar si cwo itu lantas memberikan plastik yang berisi 5 susu kotak yang masihh utuh dan satu yang sudah terbuka.


Mila yang dari tadi bengong  menurutt saja dan menerima plastik tersebutt dan masih setia dengan lamunan nya.


Dan hal ini membuatt si cwo tadi gemas ingin melakukan nya lagi namun ia urungkan karna mengingat bocah-bocah tongkrongan nya yang sudah menanti nya.


"Dan ah iya, mulai sekarang  gua suka bibir lu yang manis ini, oh iya nama gw devano dan nama lo pasti mila kan ?" selidik devano sambil melihat ke arah name tag yang ada di baju mila tepatt dibagian atas dada nya tentu saja devano melirik nya dan ingin sekali menyentuhnya.


"Hah,apa?eh iya nama gw mila kenapa lo bisa tau nama gw hah?" geram mila karna baruu sadar dari lamunan nya.


"Hahaha lo tuh lucu jga ya,jadi makin penasaran gua! Ya jelas lah gua tau orang d baju lo ada name tag nya lo bego atau gimana huh?" kata devano yang sudah tertawa atas tingkah konyol gadis di depan nya ini.


"Monyet emang! Lo liat name tag gw sambil mikir yang aneh-aneh kan? Ngaku lo!" kesal mila dan langsung mengambil kunci motor nya karna devano sedang sibuk menertawakan nya.


"Hahaha,, iyaa ternyata setelah gua perhatiin punya lu rasa nya pengen gua pegang deh gua penasaran bolehh ya?" tawar devano sambil tertawa geli karna keasikan menggoda mila.


"Dasarr Mesum lo!!" teriakk mila sambil buru-buru menyalakan motor nya.

"Haha,, hati-hati ntar lo kecaduan sama gua." devano jga meneriaki mila dan membuat mila semakin dongkol dan kesal di buat nya.

"Dia menarik, gua suka,Gua harus milikin dia." batin devano.



Setelah itu devano pun pergii dari area parkiran sekolah nya dan langsung menuju ke tempat tongkrongan nya.



















**********

Di Vote jga dong beb 😍😙

paman mesum kuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang