part 13

72.4K 335 4
                                    


Devano yang geram melihat tingkah shbt nya ini langsung saja menjitak pala nya dan membuat bagas meringis.



"Adawwww,,, cakitttt bang dde ini huua." Kata bagas sambil mengelus kepalanya.

"Masuk sat!" Dingin devano.

"Huuuaaaa,,, maaciww bebebbb quuu." Jwb bagas hendak memeluk devano namun devano menghindar.

"Eohhhh mau ngepain lu hah?! Jijayy bgt bangsatt!! Udh buruan mau  masuk aph kaga hah? Ntar keburu ada yg liat trs di laporin k guru-guru bego." Kta devano sambil menarik bagas dan langsung mengunci pintu nya.


ketika bagas ingin menghampiri mila baru dua langkah saja tiba-tiba devano lngsng menghalangi nya.



"Ah ilah napah sih lu dev! Minggir gua mau k si mila gblk!" usir bagas.

"Jangan doi kga pke seragam bego! Mau gua tampol apa mau gua bogem ?" sinis devano.

"Emang apa beda nya d  tampol sma d bogem tulull?! Kn inti nya sma-sma kena hajar juga Pea!" kata bagas.

Mila yg tadi nya tertidur bangun karna mendengar suara perdebatan dua manusia ini.

"Eugghhh,, kalian lagi ributin apa sih?" ujar mila sambil menggeliat kan tubuh nya.



Ia tidak sadar bahwa ia tidak memakai baju seragam nya, sontak membuat dua manusia ini menegang bukan main.




Mila yg sedang duduk sambil kucek-kucek mata nya dengan tampang polos nya dan ia juga tidak menyadari bahwa dada mulus nya sudah menjadi objek fantasi liar dua manusia ini.




"Hey?! Ko kalian diem sih?" tegur mila sambil memijatt kepala nya karna terasa nyut-nyutan.

"Ah ini,anu itu,aph eh, gth eh, hehe gapapa ko mil." jwb bagas yg gelagapan karna fantasi liar nya buyar.



Lalu ia melihat devano, sama hal nya dengan diri nya, namun devano tidak lepas pandangan nya dari buahh dada nya mila.


"Woyy Bangsulll! Sadar ogeb! Noh d tanya si mila! Lu malah cengo mulu kn goblok." kata bagas sambil nepuk pundak nya devano.

"Subhanaaallah,, maka nikmat mana lagi yang engkau sia-sia kan." bukan nya menjawab pertanyaan bagas devano malah berkata seperti itu.

"Vano,ngepain lo liatin gw terus hah!" kata mila yg msh blm menyadari nya.

"Mil,,, mil,, ituuuu,, ituuuu." kata bagas sambil menunjukan ke arah buah dada nya.

"Itu aph sih gas?! Ngomong tuh yg jls nph sih." jwb mila.

"Itu mil, itu lo blm.." jwb bagas sambil menelan saliva nya.



oke logika nya gni saja guys,bagas pun  lelaki normal bila melihat pemandangan yg amazing seperti keadaan mila saat ini.





"Hehh,, bagasss!! D tanya ko malah bengong! Knph ih!" desak mila lgh-lgh mila msh saja beloon.

"Duhhh  begoo bgt  sih si devano, kenapa malah ke asikan diem sedangkan  gua yg  di tanya-tanya sma si milongArrrghhh,, sialan lo dev!" monolog bagas dlm hati.

"Woyyy bagass!! Dengger ga sih?" kesal mila.

"Hah,eh, iya mila iyh gua dengger ilah." dengus bagas.

"Terus knph ih?!" desak mila lgh.

"Lo bego apa gmna sih mil? Lo emang ga ngerasa aneh gth sma diri lo sndri? Misalkan kya kedinginan gitu? Hmm??" tanya bagas sambil menaikan alis nya satu agar menutupi gairah nya yg sedari tadi mila seakan-akan menggoda nya pdhl tidak.

"Emang sih, gw bngn ko perasaan dsni dingin bgt ya, lo nyalain AC nya yakan? Mangkan nya dingin." tebak mila k bagas.

"Terus itu c devano ngapah ngelamun mulu? Ohh jngn-jngn hbs di putusin pcr nya yakan??" sambung nya lgh.

"Mila,mila, lu tuh goblok atau idiot sih! Lo tuh dari tadi duduk KARNA LO GA PKE BAJU BEGOOO!!! Mangkan nya tuh bch alien DEMEN liatin dada lu gblk! Nih lu pke seragam nya biar bch alien ini bubarr hayalan-hayalan liar nya!" ujar bagas sambil menyodorkan paper bag yg berisi seragam.

"KYAAAAAA,,, WHATTTT!!!! KENAPA LO BARU BILANG SEKARANG BAGAS GBLK ihhh!!!" buru-buru mila menutupi area dada nya dan lngsng mengambil paper bag yg di sodorin bagas tadi.

"Ya siapa suruh lu nya BEGO! ya ini mh nama nya REZEKY buat gua sma tuh Ank alien atuu.." cuek bagas dan lngsng menghampiri devano yg dari tdy bengong.




Pletakkkkkk



"Aduhhhhh !! Ko lu goblok sihh gas!!" kesal devano.

"Lagian lu biarin gua kena amuk sma singa betina lu ! Lbh GBLK kan siapa nyet?!" dengus bagas dan lngsng rebahan d kasur uks yg tdy d tiduri oleh mila.



Sedangkan mila di dalam kamar mandy uks sedang merutuki kebodohan nya,sambil memakai seragam nya kembali.





Ambyarrrrrrr sudahhhh hayalan liar devano






"Bangkeeeeee!!! Pdhl gua lagi ena-ena sma mila bangsul lu ganggu gua aja anjuuu!!" kesal devano.

"LU BERBAKAT JADI PEMERAN PERTAMA NYET! Hayalan lu bagusss bgt coba aja gua ikut gabung sma hayalan lu pasti gua yg bkln gantiin posisi lu lgh Ena-ena!!! Kesal bagas.

"Yeuhhh pulang lu lewat mana sat?! Mau masuk rmh sakit atau mau masuk liang lahat hah?!" tanya devano




lalu perdebatan mereka berhenti karna mila keluar kamar mandy, dan lngsng menghampiri k mereka berdua.






Pletakkkkkk





Pletakkkkkk





"Aduhhhh.." ringis devano dan bagas berbarengan karna kepala mereka d jitak oleh mila.

"Nph gua yang kena ilah  mil !!" dengus bagas.

"Karna lo berdua nyebelin!" jwb mila ketus

"Kn gua ga ngepain-ngepain yank, ko kena jga sii."  kta devano dengan wajah melas nya.

"Yank,yank, mataaa lo peyang hah!! Sma lo juga nyebelinnn!!" ketus mila lgh

"ilah mil, itung-itung lu lgh sedekah nph sih susah amat!" ujar bagas pelan namun msh bisa terdengar oleh mila.

"Apa sedekahhh kta lo?oke kl gth coba sedekahin otong lo buat gw!" sinis mila

"Mila! Apa-apaan sihh ko lu malah minta otong nya si bagas sih! Mending yg gua aja nih dengan senang hati gua mh." kata devano

"Oke kl gth mana sini otong kalian berdua! Mau gw POTONG!!" ketus mila yg sudah memegang gunting.


"MAMPUSSSSSSS DH KITA" jwb devano sma bagas berbarengan.

"Bhuahahahahahahaaaaaa sukurin kalian!!" ledekk mila sambil merapih kan bju nya.
























*********




Maaf ya kl ada typo-typo ....😌😌

paman mesum kuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang