Setelah itu mereka pun keluar dari ruang UKS menuju ke kelas masing-masing.
Perlu kalian ketahui bahwa kelas mila dan devano itu berbeda.Mila di kelas XIIA sedangkan devano di kelas XIIC, memang kelas mereka cma terhalang satu kelas saja.
Saat masuk ke dalam kelas mila lngsng diserbu oleh bnyk pertanyaan dari shbt-shbt nya.
"Heh! Kemana ajjh lo hah?" tanya anti.
"Tau ngilang ajjh kya jailakung sia!" sambung puspa.
"Untung ajja kita setia nungguin tas lo yg udh ke jomblo sndrian mulu d kls ini yg super duper sumpek ini." gerutu fitri.
"Iya-iya guys maaf ya maaf, tadi gw hbs di UKS, dan makasih juga udh mau nungguin gw dsni." kata mila sambil merapihkan buku-bukunya yg d atas meja.
"Iya untung kita-kita ini sabar yakan." kata anti dan di angguki oleh puspa dan fitri.
"Yaudah sebagai ganti nya, gimana kalo gw traktir es cendol mang ujang hmm?" tawar mila.
"Haha gw demen nih kalo traktir-traktir kya gni." seru puspa.
"Yaiyalah gmna lo ga demen orang GRATISAN gblk hahahhaa." teriak anti di dpn muka puspa dan memancing gelak tawa bagi mereka tersendiri.
"Yaudalah kl gth kita otw KUY." teriak mila,puspa,anti, dan fitri berbarengan.
Kemudian mereka pun langsung pergi dari area sekolahan dan menuju ke mang ujang tukang es cendol langganan mereka.
Skip
"Yuhuuuu mang ujang?! How are you to day?" girang mila.
"Mamang baik neng mila, neng sombong ya sekarang jarang mampir beli cendol mamang." sedih mang ujang.
"Eitttssss,, mamang ga ush sedih gth dong, maaf keun ya mang karna kita-kita ini lgh sibuk maklum lah, kita bntr lagi kan mau ujian." tenang anti.
"Iya mang betul itu." imbuh puspa.
"Yaudah mang buatin es cendol yg paling Spesial buat kita berempat ya mang." pinta fitri dengan wajah imut nya.
"Beress eneng-eneng yg cantik, tunggu ya bntr."ujar mang ujang.
Dan mereka pun menunggu es cendol yg sedang Dibuatkan mang ujang. Tak lama kemudian mang ujang pun dtng dengan membawa es cendol ditangan nya.
Setelah minum es cendol mila cs akhirnya pulang ke rumah masing-masing.
Saat ini mila sedang di jalan menuju rumahnya, ia membawa motor dengan kecepatan standar saat sedang fokus ke jalan tiba-tiba ia melihat Ank kucing melintas di depan nya, dan reflek mila pun langsung mengrem nya tiba-tiba."Fyuhhhhh,,, untung ajja gw joki handal luh cing!" monolog mila sambil turun dari mtr nya.
Lalu ia menghampiri si kucing yg hampir ia tabrak tadi, dan melihat nya lalu kucing tersebut pergi meninggalkan mila yg baru saja menghampirinya.
"Dasar kucing sialan,beloon,bego,gblk, gokil,oon, iiiiiiiihhh bodooo ah! Ga tau diri dasar kucing pea!!!"omel mila yg sedang menyumpah serapahi kucing tersebut.
"Udah ah, dari pda mikirin tuh kucing sialan mending gw otw balik." sambung mila lalu melanjutkan perjalanan plng nya.
Skip
Akhirnya Sampai lah mila di pekarangan rumah sederhananya, ia pun memarkirkan motor nya di dekat pohon rambutan.
Perlu kalian ketahui ya, rumah mila itu masih terbilang ada hawa-hawa pedesaan nya begitu, yaa bisa kita simpulkan tinggal di daerah kota selingan pedesaan.
"Mikummmm." teriak mila dari pintu depan.
"Wa alaikumus salam, ka kmu tuh yah, kalo plng jngn teriak-teriak gth jga kali." kata mamah lalu mila pun salim.
"Hehe, makkum mah, bawaan dari Orok." cengir nya.
Mila tak menyadari bahwa tingkah laku nya yg seperti Ank kecil bgth sedang di perhatikan oleh seseorang, ia tdk tahu bahwa ada kehadiran seseorang di ruang tamu nya.
Kemudian orang itu berdehem menyadarkan kedua ibu dan anak ini.
"Ekhem." dehem nya.
"Aduh kan, jadi lupa hehe maaf ya jeung gni nih kelakuan Ank gadis saya." ujar Mmh mila.
"Iya gpph ko jeung,btw ini yg namanya mila Ank kmu jeung?" tanya nya.
"Iya jeung ini dia orang nya, maklumin ya jeung emang dia mh orang nya malu-maluin haha." kata Mmh mila.
Sontak membuat mila memajukan bibir nya cemberut.
"ih Mmh suka gth k Ank sndri ya, oke aku ga mau cariin uban Mmh lgh kl gth, seeyou good byeee uban Mmh mmuaacch." balas mila ke mmah nya.
"Eh,eh, ga bisa gth dong mil, ydh kl gth uang saku kmu Mmh potong hayohh?!"bls Mmh mila tak mau kalah lagi.
"Udah-udah ah, mending salim dulu tuh k tmn Mmh gih." titah nya lgh.
Lalu mila pun salim dan cipika cipiki ala-ala ibu komplek.
"Cantikk nya Ank kmu jeung." ujar tmn Mmh nya mila.
"Hehe iya dong bakat kecantikan dari orok nya aku dlu jeung." canda Mmh nya mila.
"Nah mila, kenalin ini tmn Mmh semasa smp nama nya putri, ayo say hello dulu dong." seruu Mmh nya mila.
"Hmm, hallo tante putri, ko tante mau sih dulu temenan sma Mmh mila yg cerewet ini hihi." canda mila.
"Aduh sayang, jngn manggil tante dong, panggil bunda ajjh ya, hahaha iya emang Mmh kmu itu emang cerewet dari dlu nya ga tau jga knph bunda bisa dkt sma mmh kmu ini hihihi." jwb tante putri.
"Jeung bagus ya, gibahin ajjh Trs sohib nya ini, Trs ini lgh c mila ngepain sih kmu ngompor-ngomporin tmn Mmh ini, bikin rusak Image Mmh ajjh dech kmu." gerutu mmh mila.
Dan disambuttt gelak tawa dari mereka bertiga.*******
Vote Trs ya readers😇
KAMU SEDANG MEMBACA
paman mesum ku
Teen FictionMy prolog menceritakan tentang seorang paman yang mempunyai seorang ponakan namun ketika ponakan nya sudah berusia remaja sang paman pun berbaik hati kepada keluarga nya dan di balik maksud kebaikan nya sang paman pun meminta balas budi nya dengan b...