Sedangkan disisi lain ada pria yang sedang menahan emosi karna kesal melihat dua insan yang sedang mengobrol ria disana.Dari kejauhan devano sudah tak tahan lagi ingin rasa nya ia menarik carmila pergi dari pria yang berada di hadapan nya itu,namun ia urungkan lihat saja nanti bakalan ada balasan nya.
Devano akan membalas nya ke carmila karna sudahh berani nya membuat ia marah sekaligus menahan cemburu di buat nya.
Disebrang sana carmila dan Reynaldy sudahh selesaii memakan es cream nya dan mereka memutuskan untuk pergi jalan-jalan karna sedari tadi carmila sudah cemberutt karna menunggu lma.
"Lma bangsat ih,," gerutuan mila
"Ini jga gua udah nyet, ga sabaran amat lo jadi orang." balas rey.
"Iyah lah habis nya gw disni udah lma goblok jdy bosen lah!"jwb mila.
"Iya zeyeng iya yaudah gua mau bayar dlu punya lu udah dibayar blm?" tanya rey
"Belom sekalian ya hehe." jwb mila
"Yeee bayar ae sendiri wlee." balas rey
"Pelit bangsatt ke tmn sndri lo,baru jga ktmu." ujar mila.
"Yeuh bacot ae lo kutil yaudah ok." jwb rey
Setelah mereka berdebat tidak bermutu itu rey langsung ke kasir dan membayar bill milik nya dan mila, lalu mereka pun otw jalan-jalan.
Disisi lain devano mengikuti mereka dari belakang dengan rasa cemburu yang masih membara melihat mila pergi bersama cwo lain.
Didalam mobil rey dan mila hanya diam dengan pikiran masing-masing rey yang sedang menyetir mobil dngn fokus dan mila yang memerhatikan jalanan.
Hingga akhirnya rey pun berbicara.
"Oyy mil, ini kita mau kmna dh ?" tanya rey.
"Terserah."cuek mila
"Jangan bunuh gua dengan kata TERSERAH lu napah mil,heran gua cwe kebiasaan banget bilang terserah-terserah mulu." dumel rey yang terdengar oleh mila.
"Yaudah terserah." cuek mila lagi.
"Bang-bang lu mil !!" kesal rey sambil menepikan mobil nya.
"Ngepain berenti?lo mau kencing disini huh?" spontan mila langsung protes.
"Kata nya mau jalan-jalan tapi gua kan ga tau lu mau nya kamna bang-bang!" ujar rey.
"Yaudah kan gw udah bilang terserah huh." ujar mila sambil muka nya menghadap ke arah jendela lagi.
Hal itu membuatt rey geram lalu ia mendekatkan wajah nya ke telinga mila, sontak membuat mila merinding karna deru nafas orang yang berada disamping nya ini.
"Kalo terserah gua,berarti lu mau ngikut ajja hmm?" tawar rey sambil memunculkan seringaian nakal nya.
"Iya gw ngikut ajja." jwb carmila.
"Beneran mil?" tanya rey memastikan.
"Iya ih bacot bgt sih lo." cuek mila.
"Gua sekarang mau ke hotel mil, dan lu kta nya ngikut aja hmm?!" ujar rey dengan senyum mesum nya.
"Mau ngepain lo ke hotel hah?" sarkas mila.
"Ya mau ngepain lagi kalo cwe sma cwo ke hotel kl bukan maen Kuda-kudaan hahaha ?" jwb rey sambill mengendipkan mata nya.
"Bang-bang ,,,, bangsattttt emang lo yeh, nonton ajja napah sih,ogah gw maen kuda-kudaan sma lo." ujar mila kesal.
"Hahaha enakan juga maen kuda-kudaan mil dari pada nonton mah." jwb rey sambil menyetir.
"Ogah buruan ihh belokin mobil nya." kesal mila.
"Iya bawell lo curutt!!" jwb rey.
Selang beberapa menittt mereka pun sudahh tiba d mall kawasan kota bogor yang terbilang cukup mall terbesar d kota ini.
Disisi lain devano yg mengikuti mobill yg tumpangi mila bersama laki-laki itu yg ntahh siapa namanya devano pun tak tau
Yg berbelokk menuju pusatt pemberlanjaan yg biasa di sebut mall."Hah turunn lu onta, udh nyampe nih." kata rey yg melihatt mila sedang tertidur d kursi penumpang sblh nya.
"Hoooaammm,, lama bgt sih rey lo bwa mobil nya gw jdy ngantuk kn, gw jdy tdr kn sangkin lma'a lo bwa nih mobil." celotehh mila saat diri'a d bangunkan olh rey.
"Bangke emang lu yeh, itu udh standar kali mil gua bawa'a! Mau mang lu gua bwa kebut-kebutan? Ntarr yg ada lu malah ngoceh-ngoceh gjls udh gth teriak-teriak histeris buat kuping gua budeg ajja." omel rey karna sebal.
"ishh ydh ath mau turun aph ngga? Gw mah mau turun mau nonton bye rey pea." kata mila sambil membuka pintu mobil nya.
Namunn rey malah mencekal tangan nya, kemudian menarik tangan mila dan reflek mila pun langsung jatuh ke dekapan rey, tak hanya itu rey pun langsung mencium bibir ranum mila membuat mila terpaku di tempat nya.
Namun akal sehat mila langsung beraksi kemudian ia mendorong dada bidang rey dan terlepas lah sudahh kecupan singkatan itu yg tadi nya ingin menjadi sebuah ciuman tapi mila lah yg mengacaukan nya.
"Itu hukuman buat lu yg ngoceh-ngoceh k gua barusan." kata rey.
"Sensian amat mas nya cma gth doang pdhl mh." dengus mila.
"Huhh,, pdhl kn tadi gua mau'a ciuman sma lu mil." rey pun ikt mendengus
"Dasar mesum lo." kata mila sambil bergidik.
"Liat ajja ntar, lu jga bkln suka kl udh nyobain ciuman sma babang kece kya gua." kata rey sambil mengendipkan sblh mata'a.
"Bodo rey pea gw ga nafsu." acuhh mila.
"Awass ya lu ya beneran ga nafsu sma gua." bls rey dngn smirk nya.
"Debat mulu setan, kpn kita masuk ke mall nya ih !!" geram mila sambil bergegas keluar dari mobil rey dan di susul olh lalaki itu.
*********
Hehe hy" 😉😅 masih bersama saya jngn bosenn yaaa 😆
KAMU SEDANG MEMBACA
paman mesum ku
Teen FictionMy prolog menceritakan tentang seorang paman yang mempunyai seorang ponakan namun ketika ponakan nya sudah berusia remaja sang paman pun berbaik hati kepada keluarga nya dan di balik maksud kebaikan nya sang paman pun meminta balas budi nya dengan b...