!warning!
!typo is everywhere!
.
.
Hari ini~
Keira Pov
Sinar mentari membangunkan ku. Aku pun langsung menuju kamar mandi. Aku tidak mengetahui apapun tentang kpop tapi aku tahu apa yang harus dilakukan para idol tersebut.Selesai mandi aku memilih baju yang mudah dipakai namun tetap fashionable. Selesai berpakaian aku menuju ruang makan ku.
Aku sudah terbiasa sendiri karena daddy and mommy sering pergi ke luar negeri. Aku memakan sepotong roti dengan selai stroberry dan susu coklat hangat dan lalu pergi kerja.
Kemarin aku sudah dapat alamat agensi tersebut dari sms manager disana. Lalu aku pun berjalan kaki untuk pergi kealamat tersebut.
Skip-
Setelah sampai aku masuk kesebuah kantor didominasi dengan warna putih. Karena tidak tahu dimana tempat mitting aku bertanya pada satu pria. Menurut ku dia imut dan tampan.
"Permisi tuan apa anda bisa menunjukan jalan ke ruang mitting aku tidak tahu tempat nya??"kata ku sambil bertanya
"Ah aku juga ingin kesana sekalian saja nona"jawab nya sambil tersenyum. Ahh..dia membuat puppy smile
Dia pun menunjukan jalan ke ruang mitting. Ahh dimana manager Sejin??dia menyuruh ku lewat sms menemui nya diruang mitting.
Aku dan pria itu langsung masuk keruang mitting tersebut. Terlihat lah pria berbaju biru dengan celana hitam dan memakai kaca mata.
Ya dia manager Sejin. Dia sudah memberi ku foto nya. Disebelah nya terdapat pria paruh baya yang duduk sambil melipat tangan nya.
Aku pun langsung membungkukan badan ku kepada mereka yang ada di ruang mitting. Disina ada aku,manager Sejin,pria disamping manager Sejin adalah pemimpin agensi tersebut.
Dan 6 pria lain. Jika ku hitung disini ada sekitar 10 orang termasuk aku dan pria yang mengantar ku.
"Keira cepat duduk"kata manager Sejin
"Ah..iya maaf jika aku terlambat"kataku
"Tenang saja nona bukan kamu saja yang telat"kata pria yang memiliki lesung pipit. Mata nya tertuju pada pria yang mengantar ku
"Hehe maaf aku ketiduran"kata pria tersebut sambil mengelus tengkuk nya
"Ok jadi dia adalah Coordi Noona dan manager kalian yang baru ,namanya Jung Keira. Dia memiliki kecepatan dalam bekerja jadi dia sangat menguntungkan saat keadaan sedang mendesak"jelas manager Sejin
"Maka kita akan ajak Keira ke dorm kalian agar dia hapal semuanya. Ayo semua ikut"kata Bang PD nim
"Ayo!!"kata mereka semua. Ah mereka sangat lucu.
Hmm ya kenapa aku disebut Coordi Noona karena umurku 26 tahun. Jadi aku lebih tua dari maknae line disini.
Manager Sejin mengantar ku sampai ke depan dorm mereka. Manager Sejin membuka kan pintu dorm daaaan...
Yah ini seperti hotel mewah. Tidak ini terlalu mewah dan glamor. Kalian tahu baru masuk saja kita disambut dengan sofa emas dan TV flat yang besar.
Dan terdapat banyak pintu disini seperti nya itu kamar mereka. Aku mungkin tidak tahu isi kamar mereka pasti lebih mewah.
Voment Juseyo~
Read:
Lets see guys. Jangan lupa vote dan coment
KAMU SEDANG MEMBACA
Coordi Noona❤(BTS Fanfic)
Roman pour AdolescentsKeira mendapatkan pekerjaan baru disebuah agensi. Apakah dia akan bertahan di agensi itu? ♤ ♤ 'Apa dia harus membenciku?'-Keira ♡ 'Kenapa dia ada disini?!'-Taehyung ♡ ♡ Bahasa baku kadang gak~(:p) ☆ ☆ cast:Keira;Jjk;Kth;all member bangtan;all cast ☆...