Warning
!typo is everywhere!
.
.
Author PoV
Setelah selesai membersihkan diri, Keira keluar untuk ikut pesta ayam. Dia berjalan ke ruang tengah.Setelah sampai disana...
Terlihat lah para member sedang duduk di sofa merah mereka dengan ayam goreng ditangan mereka.
"Noona ayo kesini!"kata Jungkook
"Jungkook ini kan untuk pesta kita mengapa kau ajak dia!"kata Taehyung ketus
Semuanya melongo Taehyung tiba tiba begitu. Sedangkan Keira pun membeku disitu.
"Ahh..Gwenchana aku akan memotong semangka untuk kalian dan aku akan pergi keluar"kata Keira dengan senyuman paksa
Keira pun pergi kedapur untuk memotong semangka yang dia beli tadi.
'Ini sama seperti sekolah dulu'
'Untung tadi Taehyung menyuruhku membeli semangka kalau tidak aku akan menangis disana HAHAHA' batin Keira dia menertawakman dirinya sendiriDia menaruh semangka itu di mangkuk dan membawanya ke ruang tengah.
Setelah sampai dia pun menaruh mangkuk itu dimeja dekat dengan sofa.
"Ini semangka nya"kata Keira dengan senyuman
"Aku pergi dahulu"kata Keira dengan menaruh tangan nya di hoddie nya
"Noon--"kata Jungkook yang sudah dipotong oleh Taehyung
"Selamat makan!"kata Taehyung
Keira PoV
Aku pergi dari mereka ya sudahlah aku ingin menikmati kedamaian dulu.
Tujuan ku adalah rooftoof dorm ya.. disana tempat aku menyendiri seperti disekolah ku dulu.
Setelah sampai rooftoof yang ku lakukan adalah merentangkan tangan ku merasakan angin malam menerpa wajahku.
Aku melihat pemandangan kota indah satu kata menggambarkan nya.
Aku pun melihat bangku yang tak jauh dari ku. Aku pun memilih untuk duduk dibangku itu.
Aku melihat bintang dilangit. Cantik dan indah.
"Apa aku memang ditakdirkan dibenci dan dijauhi orang? Haha..apa salahku ya?"aku mengatakan itu sambil tertawa
"Kau melamun nona?"seseorang menaiki rooftoof. Aku pun ikut menoleh kebelakang.
Suga a.k.a Yoongi ya.. orang itu adalah Yoongi. Mengapa kulkas itu kesini biasanya dia bersama para member.
"Yoongi kenapa kau kemari??pesta nya selesai??"tanya ku kepadanya
Dia berjalan menghampiriku dan ikut duduk bersama ku dengan menatap langit dia pun tersenyum yang jarang dibagi ke semua orang.
"Anni.. aku hanya ingin menemani mu. Disana berisik sekali"kata nya
"Kau kembalilah nikmati pestanya!"kata ku
"Aku ingin tahu kisah hidup mu kei... ceritakan 1 kisah kepada ku"kata nya sambil menatap ku. Wah apa yang aku dengar ini nyata?.
"Yak Yoongi ini kalimat terpanjang yang aku dengar darimu kau tahu hahaha"kata ku sambil tertawa.
"Aish.. dasar kau!"jawab Yoongi sambil mengepalkan tangan nya
Hmm... bagaimana ya aku ceritakan atau tidak ya??. Yasudah lah ceritakan saja
"Hmm... aku sejak kecil menyendiri terus karena eomma dan appa selalu bekerja daaan"kata ku sambil menjeda kalimat ku
"Sejak itu aku lebih sering yaah... kau tahu... dibully disekolah hehe... aku berhenti dibully sejak aku pindah ke Inggris"sambungku
Yoongi hanya diam menatap ku. Sedangkan aku menatap kedepan.
"Kau masih kuat?"tanya Yoongi
"Semoga makanya semangati aku Yoongi hahaha"jawabku sambil tertawa
Yoongi hanya tersenyum kecil dan melihat ke arah bawah saja lalu langsung mengangkat wajah nya kembali.
Ah... sudah mulai malam. Oh iya! Mereka besok akan Comeback di Mnet. Mereka harus langsung tidur.
"Yoongi sepertinya kita harus masuk dan tidur kajja!"kata ku sambil berdiri
Yoongi pun ikut berdiri bersama ku dan berjalan bersama ku.
Skip~
Aku sudah didepan pintu dorm mereka. Aku pun langsung membuka pintu dorm itu dan melihat sesuatu yang membuat mata anda buta.
Ya... dorm sangat berantakan berceceran air soju dimana mana. Gelas yang sudah berada di bawah lantai dan yang lain adalah para bayi besar yang sudah tertidur.
"Ah..Yoongi tolong kau bantu aku membawa para member ke kamar ya.."kaa ku sambil memohon ke Yoongi
"Ok"jawaban yang singkat padat dan jelas dari seorang Min Yoongi a.k.a Syuga
"Kau bawa Jungkook,Namjoon, dan Jhope"kata ku kepada Yoongi
Dia pun langsung membawa mereka kekamar nya masing masing. Dan aku pun bergegas membawa Taehyung,Jimin dan Jin.
Aku sudah membawa Jimin dan Jin ke kamar mereka tinggal sisa Taehyung saja. Sementara Yoongi sudah masuk kamar karena aku paksa.
Aku menghampiri Taehyung. Ah.. dia bau alkohol. Sangat menyengat. Aku pun mengotong nya dengan lengan ku.
Sampai kamarnya aku menidurkan nya dikasur. Dia meringkuk. Kenapa dia?apa dia kedinginan?. Aku pun mencari selimut dan melapisi tubuh Taehyung dengan selimut tadi.
"Jalja "kata ku sambil tersenyum lalu menutup pintu kamarnya
.
.
TbcRead:
Votee gessss hargai karya awthor:v
Yang ngevote jadi jodoh juki ama tetet deh:'v.
Nanti aku bakal update lagi kok
Tungguin yaa..😄😉
KAMU SEDANG MEMBACA
Coordi Noona❤(BTS Fanfic)
Teen FictionKeira mendapatkan pekerjaan baru disebuah agensi. Apakah dia akan bertahan di agensi itu? ♤ ♤ 'Apa dia harus membenciku?'-Keira ♡ 'Kenapa dia ada disini?!'-Taehyung ♡ ♡ Bahasa baku kadang gak~(:p) ☆ ☆ cast:Keira;Jjk;Kth;all member bangtan;all cast ☆...