Haii haiiiiiiiii
Sebelum kita sampe ke chapter terakhir yang bakal aku update besok, aku mau ngomong nihhh sama kalian kalian yang udah buangin waktunya buat baca work aku.Aku mau ngucapin banyak terimakasih sebelumnya ke kalian. Thanks banget udah luangin waktu buat baca cerita aku yg gak Bagus ini, banyak typo dan kekhilafan dimana mana :"))
Big thanks buat kalian yang udah buang tenaga buat ninggalin komentar di work aku. Percaya sama aku, setiap komentar yang kalian tinggalin bener bener jadi moodbooster ku, bikin aku ketagihan update cerita sekedar untuk liat komentar kalian lagi.
Untuk yang cuma kasih vote aja bahkan yang sider ga ninggalin jejak sama sekali, aku juga mau bilang terimakasih. Terimakasih udah buang waktu kalian untuk baca work aku.
Nah, karena work yang ini bakal tamat besok; karena serius, kalo aku terusin cerita ini aku gabakal tau harus dibawa kemana nanti ceritanya wkwkwkk jadi bener-bener harus ditamatin.
Dan tampaknya banyak yang suka, aku ada rencana buat ChatStagram 2 dengan cast utama yang sama tapi dengan cerita yang berbeda.
Menurut kalian gimana?
Mau dong yaaa
Aku pengen banyak ff ff vjoy, biar org pada tau kalo vjoy itu gak kalah eksis sama couple bangtanvelvet lainnya.
Terakhir,
Aku boleh dong minta pendapat kalian ya?
Menurut kalian work aku kali ini gimana?
Bosenin kah? Buruk? Ato malah bagus bikin senyam senyum sendiri kaya orang gila? :"))
Terus, apa lagi yang harus aku perbaiki? Biar karya-karya ku ini bagus dan minim kekurangan.
Itu aja.
Sekali lagi, terimakasih banyak yaaa ^^
Big hug for y'all ❤❤❤❤
Mari kita kibarkan bendera vjoy shipper bersama 💜💚💜💚💜💚💜💚
KAMU SEDANG MEMBACA
ChatStagram [VJoy] [Completed]
Fiksi Penggemar"Ini Joy adeknya Jimin 'kan?" Kim Taehyung | Park Sooyoung Started : 2019 August 2nd Finished : 2019 September 3rd #1 - vbts [190830]