Randi

30 2 0
                                    

"Lo mau kemana?" tanya Randi datar.

"mau pulang" jawab alma dengan jutek nya.

"naik" ucap randi sambil menaiki motor nya.
"hah? Maksud lo?" Alma bingung

"naik!! Gue anter lo pulang"

"nggk-  nggk usah,  gue bisa naik angkot kok" ucap alma sedikit gugup

"lo mau naik atau gue tinggalin? Biar tu preman balik lagi biar abis lo sama dia"

Setelah menimbang nimbang akhir nya alma setuju dengan ucapan cowok itu
Walau pun alma jago karate bagaimanapun ia tetap perempuan yang kekuatan nya tak sebanding dengan laki laki.

"yaudah gue ikut" ucap alma sambil berjalan mengkentak hentak kan kaki nya ke tanah lalu menaiki motor Randi.

Setelah menempuh perjalan 15 menit akhir nya motor sport milik Randi itu berhenti di depan rumah yang ber pagar hitam.

"Masuk dulu, gue mau bersihin luka nya."

Karna pertarungan tadi Randi memang mendapat beberapa luka yak di di ujung bibir sebelah kiri nya dan di ujung mata sebelah kanan.

Randi pun mengangguk dan ikut ber jalan masuk ke rumah Alma.

"tunggu di sini" ucap alma sambil menuyuruh Randi untuk duduk di kursi yang ada di teras rumah nya.

Tak lama kemudia ia datang membawa kotak p3k dan segelas jus jeruk.

"nih minum, itung itung makasih gue buat lo"

Yang hanya mendapat anggukan dari Randi.

" hadap ke gue, biar gue bersihin luka nya" ucap alma sambil duduk di sebelah Randi.

"maknya besok kalo nggk bisa berantem ya nggk usah sok jagoan" ceramah alma pada Randi.

"gue jago kok beladiri, tadi itu-"

"udah diem, nggk usah banyak cincong, kalo lo gerak mulu gue susah bersihin luka nya" ucap alma yang memotor perkataan Randi.

Ntah mengapa jantung alma ber detak tak karuan ketika sedang membersih kn luka Randi.
Tak selang beberapa lama tatapam mereka bertemu, semakin dalam tak di sadari wajah Randi mulai mendekat, semakin mendekat, alma reflek menutup mata nya.

"gue tau gue ganteng, tapi sorry tipe gue bukan cewek gila kayak lo" bisik randi di telunga alma, yang membuat alma kesal.

"eh lo kira gue suka gitu sama lo? Ogah" ucap alma tak mau kalah.

"lagi pula ya tipe gue itu bukan cowok sombong kayak lo" sambung nya

"bodo lo kira gue perduli?" ucap Randi acuh.

"pulang lo sana! Lama lama biasa struk gue ngadapin cowok sombong kayak lo" usir alma.

"lo kira gue betah deket deket sm cewek gil kayak lo? NGGK SAMA SEKALI" tegas Randi.

"pegi lo sana! " usir alma emosi.

"oke gue pergi, awas lo" ancam Randi yang langsung menaiki motor nya dan melaju pergi.

"dasar cowok sombong udah di bantuin bukan nya makasi malah bikin kesel" gerutu alma.

"eh sayang? Kok muka nya cemeberut gitu?" tanya dewi pada putri nya yang kelihatan nya sedang bad mood.

"oh ia siapa yang di depan tadi? Nih kamu kasih kue gih kedia"

"udah pergi ma anak nya, alma mau ke kamar dulu ya, mau bersih bersih" ucap alma dan pergi meninggal kan mama nya sendiri di dapur.

AlmaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang