18.56
"Mbak, itu toilet cewek kan yah?" Jiho nanya ke salah satu perawat di depan. toilet itu memang ada tulisan 'wanita'nya tapi kebalik gitu.
ATINAW
"Iya mbak." Jawab si perawat singkat tanpa ngelihat Jiho sama Rosé.
Gamau ribet ribet, mereka langsung ke toilet karna Rosé sendiri udah kebelet banget.
"Cepetan yah, Ros!" And yah Rosénya ngacungin jari jempol doang.
10 Menit kemudian.
"Rose? Cepet ihh dingin nehh!" Jiho udah manggil manggil sambil ngetuk pintu kamar mandi yang Rosé masuki tadi berulang ulang, tapi gaada respon.
Apalagi orang orang yang sempet make kamar mandi di situ mesti naep Jiho aneh. Apa yang aneh sih?
"Rose? Lo bisa denger gue kan?"
Gak ada sahutan.
"Ros! Jangan bercanda plis, gue takut nih!" Jiho bener bener panik, sambil ngetuk pintu itu dengan sedikit kencang.
"Hiks."
"Rose? Lo kenapa?"Makin paniklah si Jiho pas denger ada yang nangis dari dalam kamar mandinya.
Tiba tiba pintu dari toilet sebelah terbuka.
"Kenapa apanya, Ho?"
"Maap yah lama, abisnya tataan toiletnya rada aneh sih, bingung guenya."
🏨 🏨 🏨
"Kok aneh gini sih?" Winwin bingung banget, ini di koridor tiba tiba sepi banget, ga kayak tadi.
"Jam tidur kali yah." Ujar Jihyo asal, positif thinking lah ya.
"Yakali jam tidur, masih jam berapa ini." Tapi Jaehyun ada bebernya juga, ini sore banget buat tidur.
"Iya, sih."
"Kayaknya tadi rame deh." Celetuk Yebin, dari tadi dia noleh kanan kiri, kok bisa gitu loh, kok bisa?
"Udalah gausah ambil pusing, kita nyusul Roje ama Jiho aja biar mereka gak bingung nyari nyari kita nanti." Usul Deka sambil megang dagunya seakan berpikir, kayak ada otak aja ya mas. Eh maap.
"Yaudah kuy!" Lisa udah jalan di depan mimpin mereka,
"Eh tapi-" Dua kata dari Bambam ngebuat semua yang ada disana noleh termasuk Lisa yang didepan. Mau apa lagi nih orang?
"Emangnya kita tau dimana toiletnya?"
"Eh? Iya ya."
"Yaudah, kita balik ketempat awal tadi terus belok kanan, tadi mereka langsung belok kanan kan?" Mantep, ingatannya Eunwoo ini emang yang paling baik dari pada lainnya. Mangkanya pinter.
Lagi lagi akhirnya mereka ngikuti apa kata Eunwoo. Nurut biar gak salah.
Sesampainya disana, mereka langsung jalan lurus dikit terus belok kanan.
(Ngertikan yah? Ngertiin ajadah)
Mereka malah buntu dibelokan kanan ini.
Dan yang dihadapan mereka ini adalah kamar mayat.
Apaan deh.
"Lho? Lo yakin si Roje ama Jiho tadi kesini, Woo?" Tanya June ke Eunwoo, ya kan tadi Eunwoo yang bilang Rosé sama Jiho belok ke kanan.
"Iya, tadi gue ngeliat mereka kesini kok."
"Ya terus, emangnya Rosé pipis dikamar mayat gitu?" Lisa sewot banget, serius.
🏨 🏨 🏨
"ROSE?" Jiho auto teriak pas ngeliat Rosé keluar dari kamar mandi disebelah kanannya alias di paling pojok bukannya dari toilet didepannya ini.
"Apasih, lebay."
"Bukannya tadi lo masuk ke toilet yang ini?" Jiho nunjuk ltoilet di depannya.
"Ha?" Rosé ngeliat toilet didepan Jiho terus ikutan kaget.
"Iyaya, kayaknya tadi gue masuk ke toilet itu deh kok keluarnya malah dari sini sih?"
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hospital | 97Line
HorrorDefinisi goblok udah mendarah daging ya begini. Awalnya, niat mereka mau ngejenguk Mina yang katanya abis kecelakaan tapi malah nyasar ke rumah sakit angker. Dan disitulah, mereka memulai kebobrokan mereka dengan para hantu. #5 of Yebin #10 of Deka...