6; Nina Bobo, Suster, dan Petunjuk

2.5K 362 53
                                    

Jangan pelit Vomment dong



🏨 🏨 🏨



"Jangan dong!" Yang manusia noleh ke arah Bangchan,

"Kenapa?" Tanya Winwin mewakili yang lain.

"Kalian mau kita lenyap?" Katanya si Bangchan pake suara di serem seremin.

"Urusan lo sih.." Kata si Eunha santai sambil mainin kukunya, ga tau kenapa sekarang dia udah gak takut lagi.

"Ihhh, jangan gitu dong, kita bantu deh!" Kalo ini Woojin yang bilang.

"Kan gue udah bilang, kita ga mau minta bantuan sama setan!" Sewot Eunwoo, matanya aja sampe melotot.

"Kita bukan setan yah!" Protes Woojin.

"Terus apa? Iblis?" Omongannya Lisa kok bisa tajem gini sih, siapa yang ngajarin sih Lis.. Lis..

"Gila! Bukan yah! We're Ghost!"

"GAADA BEDANYA!"- Jiho, June sama Lisa.

"Hantu tuh gaada!" Tolak Jaehyun.

Eunwoo ngangguk ngangguk, "Kita cuma mau cepet cepet pulang, itu aja."

"Yaudah, pulang sono!" Ini Woojin sewot banget sih, ih.

"Kita nih Jin baik loh.." Rayu Bangchan, tapi respon yang lain malah ngehembusin nafas pasrah, ngerlingin mata sama ada yang act sok muntah.

"Udah, gausah meduliin mereka, ayo baca doa!" Start, Eunwoo dkk langsung angkat tangan, tapi baru aja ngucapin basmalah udah ada yang nyanyi.

"Niiina bobo.."

"Oh.. Niina bobo.."

"Kalau tidak boobok."

"Di gigit Hyunjae!"

"Hihihihi."

"Tai lo!"

Krik krik

Hening.

"ITU APAAN WEH?" Serius, Mingyu langsun loncat ke June, untung gak jatoh.

"Eh eh, ada manusia kayaknya!" Samar samar mereka denger kayak ada yang ribut gitu dari luar ruangan ini.

"Ha? Serius? Dimana?" Terus ini kayak ada yang nyaut gitu.

Woojin ketawa, "Wah, kalian ketauan."

"KETAUAN GIMANA??" Rosé melotot ke Woojin.

"Tuh." Terus dengan santuynya Bangchan nunjukin telunjuknya ke arah pintu.

Krik krik pt.2

"Wahh manusia beneran!" Girang hantu cewek yang rambutnya lumayan panjang.

Mereka-Para manusia menganga. Like- kok hantunya cakep cakep?

Abis gitu ke 3 Hantu itu ngedeketin mereka,

"Kalian manusia?" Tanya hantu yang cowok.

Mereka ngangguk serempak- masih menganga.

"Eh mas!" Panggil Chaeyeon yang pasti ke hantu cowok yang baru aja dateng soalnya pandangannya gak lepas dari dia.

"Iya?" Huaaa suaranyaaaaaa

"Mas hantu cakep bener, kawin yuk!"

Plak

"Wadaw, sakit pe'a!" Chaeyeon jadi bales nyubitin lengannya Jaehyun yang tadi mukul lengan kanannya Chaeyeon juga.

Si hantu nyengir nyengir, "Hehe, hayuk mbaknya, tadi kayaknya KUA masih buka deh."

Hospital | 97LineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang