Sekarang, mereka lagi di perjalanan, mau ketemu sama ratu rumah sakit ini.
Mereka tuh jalannya dempet dempet, ya gimana nggak, mereka lagi diliatin sama hantu hantu yang ada di setiap koridor, entah itu di samping atau di atas.
Kalo kayak sekarang ini...
Hantunya dibawah mereka,
Emm, Mingyu lebih tepatnya.
"Eh bentar deh!" Bangchan, Woojin, Dami, Nina, Hyunjae, sama temen temennya jadi berhenti buat nengok ke arah Mingyu.
"Kenapa lo?" Mingyu gak jawab pertanyaan Jungkook, dia lebih fokus sama kakinya.
"Ihh, gimana sih?" Semua makin bingung dong, ini Mingyu kenapa ngomong sendiri?
"Jane, plis deh ya, lo jangan ganggu dulu!" Kata Hyunjae sama ekspresi keselnya.
"Jane?" Tanya Eunha, makin bingung dah.
"Hihihihi."
"HUWAAA."
"BERISIK, GOBLOK!" Semua makin kaget pas ada suara teriakan cowok yang menggema, bukan bukan, bukan Winwin yang barusan.
Sedangkan yang lain cengo, Mingyu Mash sibuk sama kakinya.
Kok bisa lengket ke lantai sih???
Gitu batinnya dari tadi.
Sshh
Tiba tiba ada cowok yang nembus dari tembok sebelah kiri mereka.
"Oh, pantesan ribut, ada manusia toh.", Ujar cowok yang barusan nembus tembok, ciwi ciwi auto-
"KYAAA!"
"HUAAA THE OTHER HANDSOME GHOST!" Jerit Rosé sambil megangin pipinya.
"Hyunjae, aku izin selingkuh dulu bentar." Ujar Chaeyon refleks.
"Goblok." Gumam Winwin, ga ngerti lagi kenapa bisa punya temen begitu.
"Apasih." Tapi mas hantu yang baru dateng judes parah.
"Ck, lo ngapain dateng sih, Hoon?" Kali ini Hyunjae sama muka keselnya.
"Kenapa? Merasa tersaingi kegantengan lo?" Sarkas hantu yang tadi di panggil Hoon.
Terus Woojin nyeletuk, "idih, apaan? Dimana mana juga gantengnya gue!"
"Hey kalian! Sadar yah, ada most handsome ghost number one di deket kalian!" Imbuh Bangchan sambil lirik mereka sinis.
"Apaan sih, kok malah saling muji diri sendiri? Dimana mana juga, Dokyeom paling ganteng keleus." Dokyeom gaya sok cool,
Well, dia kena tabok June, "Gantengan gue aja belagu!"
"Heh, lo pada masih gantengan gue yah!" Kata Jungkook gak terima.
"Woy!" Ini Mingyu di kacangi.
"Halah, gantengan juga gue!" Tambah Jaehyun.
Heh, ini ngapa dah?!
"Gue lebih ganteng lah!" Yugyeom benerin jaketnya terus ngedipin satu mata kanannya.
"Dih, udah guys!" Lerai Jihyo.
Nina bantu ngelerai akhirnya, "Woy, udah ah! Mau ke nyai dulu nih!"
Sebelum mereka saling tonjok- cuma gara gara ngatain diri mereka sendiri lebih ganteng. Akhirnya cepet cepet dilerai.
"Woy bantu gue!" Mingyu masih bergelut sama kakinya yang ga bisa diangkat, seakan akan gaya gravitasinya kuat banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hospital | 97Line
KorkuDefinisi goblok udah mendarah daging ya begini. Awalnya, niat mereka mau ngejenguk Mina yang katanya abis kecelakaan tapi malah nyasar ke rumah sakit angker. Dan disitulah, mereka memulai kebobrokan mereka dengan para hantu. #5 of Yebin #10 of Deka...