Ya karna saya buntu buat ngembangin alurnya, jadi saya kasih tau kerangka alur sampe ending yang harusnya udah di tulis.
Baca yah!!! Updet tiap sore
🏨 🏨 🏨
1. Syarat yang dikasih sama Yoohyeon (Ratu Iblis di rumah sakitnya)
Jadi, cara biar mereka bisa keluar dari rumah sakit itu harus bisa mecahin masalah yang belum terselesaikan di dunia (Mereka harus milih 2 hantu yang akan mereka bantu)
Yang dipilih itu; Nina sama Woojin.
Masalah Nina; Tentang kematiannya sama ibunya.
Apa bener Nina dibunuh sama ibunya sendiri? Kalo iya, kenapa Nina dibunuh? Kenapa ibunya bisa sebenci itu sama Nina? Apa yang salah? Sekarang keadaan ibunya gimana? Cara nyelesainnya gimana?
1. Nina memang dibunuh sama ibunya sendiri.
Jadi, ibunya itu abis pulang kerja, kondisinya gak lagi baik karna abis diputusin sama pacarnya yang waktu itu lagi selingkuh, emang udah kebiasaan si ibu suka gonta-ganti pacar, tapi yang kali ini si ibu tuh udah bener bener cinta, tapi malah dikhianati.
Kebetulan pas pulang, dia ngeliat Nina yang lagi nugas, dia yang udah nyangka Nina ini si pembawa sial udah negatif thinking.
"Pasti aku diputisin karna anak sial ini." Kira kira gitu pikiran si ibu. Jadi karna udah gak tahan, dia pura pura baik biar anaknya nurut, karna gak mau masuk penjara, gara gara sidik jarinya bisa dilacak, dia lebih milih ngasih racun ke susu Nina sebagai 'Pengantar tidur'
Setelah Nina kejang kejang, Ibunya langsung ngunci Nina di dalam kamar terus buang semua barang bukti.
2. Kenapa ibunya benci banget sama Nina?
Ibunya Nina itu lahir dari rahim si dukun. Si dukun (emaknya ibunya Nina, haduhh ngerti kan yah?) Itu benci sama menantunya sendiri. Apalagi sama pas cucunya lahir, anaknya itu makin sering ngebantah dia, terus sejak cucunya lahir, bapak kandungnya Nina itu meninggal karna keburu mau nyusul ke rumah sakit buat persalinan istrinya. Dia ketabrak truk.
Kesempatan dalam kesempitan, akhirnya si dukun ngada ngada ke anaknya kalo cucunya itu pembawa sial. Biar anaknya gak ada berhubungan sedikitpun Sam menantunya. Sebenci itu emang.
Awalnya ibunya Nina itu gak percaya, tapi karna neneknya Nina itu dukun, neneknya Nina itu ngirim semacam makhluk halus gitu ke anaknya sendiri (ibunya Nina) buat memperkuat kalo Nina itu emang pembawa sial.
Padahal mah itu kerjaan setan yang dikirim sama ibunya sendiri. Tapi ibunya Nina ngira kalo Nina itu bener bener pembawa sial.
Yah jadi gitu, mangkanya ibunya Nina benci sama Nina, soalnya tiap Deket deket sama Nina, pasti si ibu ketimpa sial.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hospital | 97Line
HorrorDefinisi goblok udah mendarah daging ya begini. Awalnya, niat mereka mau ngejenguk Mina yang katanya abis kecelakaan tapi malah nyasar ke rumah sakit angker. Dan disitulah, mereka memulai kebobrokan mereka dengan para hantu. #5 of Yebin #10 of Deka...