Chapter 8
Happy reading 😍
🌲🌲🌲🌲
Pagi hari yang cerah memasuki celah celah Jendela kamar lala yg sedang tertidur....Sekarang adalah wekkend...
Dan sengaja lala bangun lama karena mata nya terasa berat untuk bangun karena Tadi malam tidur terlalu larut....
" Laa...bangunn " - Pekik hendrik dari luar kamar lala
Karena tak kunjung ada suara balasan dari lala...hendrik membuka kamar adiknya...
" Woii bangunnn....buruuannn " - Hendrik yang mengoncang tubuh lala
Lala mengerjapkan mata nya dan merubah posisi nya menjadi duduk
" Mau kemana " - Ucap nya dengan suara khas bgun tidur
" Kita mau ziarah....Siap siap sana " - Ujar hendrik yg lagi berdiri di depan kaca kamar lala sambil merapikan lengan baju nya
" Okok gua siap siap...keluar sana " -
....
Hari ini fariz Akan pergi bersama ibu nya , Biasa nya ibu fariz akan mengajak fariz menemani nya berbelanja , entah itu belanja bulanan atau keperluan lain...
Ibu fariz sudah stay Di dalam mobil , namun fariz belum juga menampakan Diri nya....Padahal ibu nya sudah berpesan supaya cepat...
" Kemana nih anak " - Gerutu ibu nya sambil membuka pintu mobil
" eh ma , maaf fariz buang air besar dulu tadi " - Fariz yang tiba tiba muncul...
" Kebiasaan kamu " - ibu fariz menginjak pedal gas dan mobil mereka pun berjalan...
Ditengah perjalanan fariz maupun ibu nya tak ada yg ingin berbicara , kedua nya sibuk melakukan kegiatan masing masing....
Sesampai nya di depan Gedung yg besar dan tertulis "SUPERMARKET"
Fariz dan ibu nya memasuki gedung yang sangat besar dengan tingkat yg sangat tinggi....
Jadi fariz harap bersabar kalo nemenin mami nya belanja soal nya bakalan lamaa....
Fariz mendorong trolli dan mulai mengikuti langkah ibu nya sambil melihat lihat , barang kali dia ingin membeli sesuatu....
Hampir 30 menit menjelajahi mall ini akhirnya ibu fariz pun sudah selesai berbelanja....
Skip di cafe mall
Fariz dan ibunya yg sedang memesan berberapa makanan di sana...
Fariz memainkan hp nya sambip memperhatikan sekitar nya...
Maaf pendek , soalnya lagi gaada ide hehehe...
Maaf kalo ada typo juga
Jangan lupa VOTE and COMMENT !!
Enjoyyy
Happy readingg😍😍
KAMU SEDANG MEMBACA
•Just You√
Teen FictionFariz Vadantya seorang pria tampan nan pintar , bertubuh sedang dan memiliki senyum manis ini mempunyai banyak fans disekolah Verylla thabina Gadis yang bermuka baby face , berpipi gembul dan asik ini , mampu mengambil hati seorang fariz Vadantya yg...