Author POV
Sinar matahari sudah menyusup sedari tadi ke dalam sebuah kamar yang didominasi oleh warna hitam dan putih.
Namun seorang gadis cantik yang masih bergelung di dalam selimut tebalnya sama sekali tidak terusik oleh hal tersebut.
Sampai suara nyaring berhasil membangunkannya dari alam mimpinya."Alsaaaa,, bangun woi. Perempuan macam apaan Lo, jam segini belum bangun" teriak Arsen sambil menyingkap selimut Alsa.
"Iihhh,,apaan sih bang. Ganggu tau gak" ucap Alsa
"Orang masih pagi juga" lanjutnya sambil menarik kembali selimutnya ke posisi semula
"Eh, kebo banget sih lu jadi cewek." Jawab Arsen sambil menarik kembali selimut Alsa
"Udah ditungguin tu sama temen temen lu dibawah, katanya mau hang out" jelas Arsen
Seketika Alsa langsung bangkit dan langsung ngacir ke kamar mandi. Tidak butuh waktu lama, hanya 5 menit untuk Alsa mandi. Sebenarnya bisa dibilang bukan mandi, dia hanya mencuci muka dan sikat gigi, selebihnya kalian pasti tau.
Alsa menyemprotkan parfum di seluruh tubuhnya dan langsung lari menuju tangga untuk turun ke lantai bawah guna menemui teman temannya yang sudah menunggu dirinya yang kebo itu. Ah iya jangan lupakan bahwa sebelum itu Alsa mengambil sling bag serta hp nya terlebih dahulu.
"Katanya kemarin "Jam 9 pokoknya udah harus siap, oke" taik lu" sebal Zia ketika mengulang kembali ucapan Alsa saat di sekolah kemarin. Ya jelas sebal dong orang janjinya jam 9 eh malah jadinya jam 10:v.
"Hehe maapin dong" ucap Alsa dengan disertai cengirannya.
🤖🤖🤖
"Jadi kita mau kemana nih guys?" Tanya Zia yang sekarang ini berada di kursi setir.
"Hang out" jawab Alsa dan Qila barengan.
"Gue juga tau astaga dragon. Maksudnya kita mau hang out kemana sayang sayang gue?" Sabar Zia.
"Mall aja!" Usul Qila
"Yah bosen" tolak Alsa
"Ke bon bin aja skuyy" lanjut Zia
"Kuyy boleh tuh, sekalian nemuin temen temennya si Qila tuh" setuju Alsa hebohh
"Ehh apa apaan sih, temen gue yang mana coba. Tapi kuy lah" ucap Qila juga dengan kehebohannya.
45 menit perjalanan telah berlalu. Sekarang ini Alsa, Zia dan Qila telah tiba di bon bin yang ingin mereka tuju tadi. Ramai itulah yang mereka bertiga pikirkan saat tiba di tempat ini, mungkin karena pengaruh dari hari minggu yang menyebabkan keramaian ini terjadi. Jelas dong orang hari libur wkwk, pasti banyak orang yang ingin berjalan jalan atau hanya sekedar untuk merefreshkan otak mereka yang udah pusing mikirin tugas sekolah, pekerjaan atau gebetannya yang nggak peka peka.
Alsa, Zia dan Qila sudah mengelilingi bon bin yang luas ini sekitar kurang lebih 1 jam. Sekarang ini mereka bertiga sedang duduk di kursi penonton untuk menyaksikan pertunjukkan singa laut sambil mengistirahatkan kaki kaki mereka yang sudah pegal ini.
"Eh gue haus nih" kata Zia
"Eh sama lah gue juga" setuju Qila
"Sama dong" setuju Alsa juga
"Qil beli minum sana gih" sambung Alsa
KAMU SEDANG MEMBACA
MAYBE
Teen FictionBugh.... Apa apaan sih !! Sorry sorry, tadi gue reflek narik tangan lo. . . . Alkana Fazaira Ganendra. Si cowok dingin seantero novela, berperawakan tinggi, putih dan tentunya sangat tampan. Menjadi kesayangan para guru karena otaknya yang mungkin m...