WARNING !!!! 18+
Deby sudah kembali dari kamar mandi,dia sudah bersih dan wangi sekarang. Ia pun beranjak menuju nakas untuk mengambil ponsel nya. ia kemudian duduk dittepi ranjang sambil tangan kanannya mengusap rambutnya dengan handuk dan tangan kiri memegang ponsel. setelah upacara pernikahan selesai dan dilanjutkan dengan acara resepsi, ia benar benar tak dapat kesempatan duduk. kakinya sampai terasa sangat tebal dan ngilu.
saat tengah asik memandangi ponsel ia terkesiap saat sesuatu menyentuh kakinya.
"kau pegal sayang? biar ku pijit." Nathan memijit pelan kaki Deby membuat sang empu meremang. astaga baru disentuh seperti itu saja Deby sudah tegang, apalagi.....
"sayang.." tiba tiba Nathan sudah berada dibelakang Deby. "Aku akan memijat bahumu." ucap Nathan kemudian memijit lembut Bahu polos Deby yang hanya dibaluti tanktop hitam dan transparan. Hormon lelaki Nathan mulai membisikkan kata kata untuk segera menyerang bahu mulus Deby. "Ahk.." pekik Deby saat ia merasakan bahunya dihisap dan digigit kuat.
"Nathan..." lirih Deby saat Nathan memasukkan tangannya dan mengusap lembut perut deby dengan sayang. Nathan mulai meraih sesuatu yang ia cari, dan ternyata tak ada. Damn, Deby tak memakai bra nya. Nathan kemudian meraih kepala Deby agar menghadapnya dan mulai menciumnya penuh nafsu. Deby hampir kehabisan napas, Nathan melepas ciuman mereka lalu meraih tubuh Deby dan mengangkatnya seperti mengangkat anak 5 tahun dan membawa Deby ke pangkuannya.
"Aku mencintaimu."
Deby tersenyum mendengar ucapan Nathan, kemudian ia menangkup kedua pipi Nathan lalu menciumnya dan melumat pelan. Nathan melingkarkan tangannya dipinggang ramping Deby. Deby mendesah tak karuan saat Nathan meremas bokongnya, Nathan mulai menciumi area leher Deby membuat Deby tak kuasa menahan nikmat Deby meremas rambut bagian belakang Nathan yang lumayan lebat.
Nathan kembali beralih menciumi bibir Deby dan meremas dua gundukan padat di dada Deby membuatnya melenguh nikmat.
"Nath-than..." Deby merasaka tubuhnya seakan melayang karena merasa nikmat. Nathan terus meremas payudara deby dan trus melumat bibirnya dengan penuh gairah.
"Aku juga cinta kamu Nathan ahh."
"Yes bebyy..."
*************************************************
wowowo SABAR YO SABAR. GAK KUAT HIKS
Salam manis, Cute Gurl
KAMU SEDANG MEMBACA
Mature Hubby
Romance"Wanita cantik dan seksi itu adalah istriku." Nathan "Pria tampan dan mesum itu adalah Suamiku." Deby Start 170819