Hallo , selamat malam .
Ketemu lagi di cerita ini , sebenernya udah lama mau update . Tapi kayaknya cerita ini kurang peminat , wkwk. Jadi updatenya pan di undur - undur terus.Buat yang masih inget dengan cerita ini dan nunggu ( mungkin ) , ini untuk kalian 😉.
" Sudah saya bilang , saya nggak pernah kepikiran ngobrol di luar kerjaan atau lainnya sama kamu. Lepasin ! " Bintang jadi kesal , dia sudah cukup lelah hari ini .
Bintang menolak keras , tapi Bembi menarik jas nya lebih kencang lagi sampai Bintang ikut tertarik ke belakang. Wajah bintang mengeras , bocah ini !!
" Lepasin !!"
" NGGAK ! Aku nggak bakal lepasin sebelum mas bilang iya !"
" Okee , saya setuju ." Bintang pasrah , setidaknya sekali kan ?
" Beneran ?!" Bembi melonjak senang , kali ini kedua tangannya menggoyang - goyangkan badan Bintang.
" Sabtu sore besok , ayo minum kopi bareng ."
" Yeaay !! aku nggak sabar mas !!" Bintang hanya memutar bola matanya , lalu meninggalkan Bembi .
Sabtu sore , weekend yang di tunggu - tunggu akhirnya tiba. Khususnya Bembi yang sudah duduk dengan dengan wajah secerah matahari di salah sudut kafe , di depannya ada Saka Bintang Oktavianus. Atasannya sekaligus gebetannya. Iya , sekarang Bembi sudah tau rasanya punya cinta dan ingin memiliki , dan pasti nya Bembi sudah paham apa arti Bintang baginya." Kamu sering ke sini ?" Bintang memecahkan suasana hening di antara mereka , habisnya sudah dari setengah jam lalu mereka disini dan Bembi hanya diam saja , padahal dia yang mengajak. Tau begini Bintang malas membuang waktunya , dia ini penulis lagu yang lumayan terkenal selain menjadi Direktur , dan ada album baru dari salah satu penyanyi yang harus segera di garapnya. Kalau diam - diam saja , lebih baik Bintang pulang .
" Iya sering Mas , kalau pulang kerja. Kadang sendirian , kadang sama Taufik atau Mas Abi ,"
" Oh ,"
KAMU SEDANG MEMBACA
SooBeom - Mas Bintang
Fanfiction" kenapa Mas Bintang ngga pernah mau ngobrol sama aku ?" " saya gay , tapi cowo ganjen kayak kamu bukan tipe saya ." ini kisah Beomgyu , yang mengejar Bintangnya . ⚠ OOC !! BxB , Cringe , tidak sesuai EYD , penulisan berantakan , Slow Update