|Alenta Queensland Anasya Aditama.Anak perempuan yang biasa dipanggil Lenta ini adalah anak pertama dari pasangan Ryan Aditama dan Nasya Pramudini.Perempuan bar bar yang sangat suka dengan ceplas ceplosnya dalam berbicara,tingkah laku yang bisa seperti bad girl.Bagaimana tidak?Penampilan dengan pakaian seragam ketat,rok diatas lutut,sepatu dan kaos kaki tidak sesuai aturan, sangat senang dengan kata bolos.
|Alina Queenstya Riandini Aditama.Anak perempuan yang biasa dipanggil Lina ini adalah anak kedua dari Ryan Aditama dan Nasya Pramudini.Adik satu satunya Lenta,gadis kecil yang sangat manja kepada papah dan mamah nya,selalu membuat Lenta jengkel akan sikapnya,tetapi dari sifat yang menjengkelkan itu,Lina memiliki hobby menggambar dan makan.
|Wirawan Aditama,papah dari Lenta dan Lina.Sosok papah dan suami yang bertanggung jawab,tegas,baik,penyayang,serta pekerja keras.Wirawan merupakan manajer disalah satu perusahaan terkenal di Jakarta dan merupakan pendiri perusahaan terbesar di Singapura.
|Nasya Pramudini,mamah dari Lenta dan Lina.Sosok mamah dan istri yang bertanggung jawab,baik,perhatian,penyayang,dan adil.Nasya adalah seorang ibu rumah tangga karena Wirawan melarang istrinya itu untuk bekerja.Wirawan hanya meinginkan Nasya menjadi istri yang melayani suaminya dan mengurus anak anaknya.
Oke skip.Cukup perkenalan dulu deh.Sebenernya masih banyak tokoh lain yang harus diperkenalkan,tapi kayanya masih bisa diperkenalkan di bagian bagian lainnya.Segini dulu,dan selamat membaca.Semoga menikmati cerita ini dan sebelumnya mau meminta maaf jika ada kesalahan kata kata atau susunan bahasa yang masih kurang pas.Karena aku membuat cerita ini masih belajar dan terinspirasi dari novel novel dan cerita wattpad dan kepikiran untuk membuatnya hehe.See youu!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
REY-TA
Teen FictionPapah akan mendojohkan kamu dengan anak sahabat papah." ujar Wirawan Lenta yang mendengar hal itu seketika diam.Bagaimana bisa anak usia 15 tahun dijodohkan? "APA PAH?DIJODOHIN?JODOHIN BERATI SEBUAH IKATAN?TUNANGAN?NIKAH? LENTA GA MAU!" teriak Lenta...