Chapter 2

917 106 23
                                    

FLASHBACK 2010

Seoul International High School.

"Kudengar sekolah kita akan kedatangan murid baru." Ucap gadis cantik bernama lengkap Park Sooyoung atau yang biasa di panggil Joy.

"Ne. Kudengar murid baru nya wanita." Ucap Kang Seulgi yang biasa di panggil Seulgi bersemangat.

"Unnie, apa nanti kecantikan nya akan mengalahkan ku? Aku takut sekali." Ucap si bungsu, Kim Yerim.

"Haha. Tentu saja anak baru itu akan lebih cantik dari boneka Annabelle seperti mu." Celetuk Wendy seraya mengacak acak rambut Yeri gemas.

"Paling tidak aku lebih tinggi dari boneka chucky seperti mu, unnie." Sahut Yeri yang langsung di respon tawaan oleh Seulgi dan Joy.

"Dasar sikil hiu." Celetuk Wendy kesal.

"Apaan kau, dalaman gajah." Sahut Yeri.

"Yeeh. Ingus anoa." Sahut Wendy.

"Pankreas paus." Sahut Yeri lagi.

"Daki nya kutu busuk." Balas Wendy.

"Insang semut." Sahut Yeri.

Seulgi dan Joy pun hanya tertawa melihat 2 orang kawan nya yang selalu bertindak seperti kucing dan tikus ketika mereka bersama.

Beberapa saat kemudian.

"Teman teman. Aku ke kamar mandi sebentar ya." Ijin Wendy seraya beranjak ke kamar mandi.

Tap Tap Tap

"Anak anak. Mohon duduk yang rapi." Ucap Kwon Boa seosangnim, si wali kelas XI-A.

Sontak para siswa/i di kelas XI-A pun langsung duduk yang rapi.

"Arra. Hari ini kita telah kedatangan teman baru. Ibu harap, kalian bisa memperlakukan nya dengan baik. Paham??" Ucap Boa seosangnim.

"Nee, seosangnim." Jawab seisi kelas kompak.

"Silahkan masuk, Bae Joohyun." Ucap Boa seosangnim.

Tap Tap Tap.

Lalu masuklah seorang siswa yang manis yang mengenakan sebuah kacamata.

Lalu masuklah seorang siswa yang manis yang mengenakan sebuah kacamata

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kupikir anak baru nya akan sangat cantik." Bisik para siswa/i.

Irene yang menangkap percakapan tersebut pun hanya diam, dan berpura pura tidak mendengar nya.

"Silahkan perkenalkan diri mu, nak." Ucap Boa seosangnim.

"Ne, seosangnim. Annyeong. Perkenalkan. Nama ku Bae Joohyun. Kalian bisa memanggil ku Irene. Aku pindahan dari Daegu High School. Salam kenal. Mohon kerja sama nya." Ucap Irene seraya menunduk 90°.

RenjanaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang