Jadi setelah pengobrolan Sehun dan Lisa akhir nya pun Sehun mengantar Lisa pulang karena waktu sudah malam.
Di depan rumah Lisa.
Lisa pun menawarkan Sehun untuk masuk ke rumah tetapi Sehun bilang kalau dia mau langsung pulang saja.
Di dalam rumah.
Lisa yang tadinya mau membuka pintu rumah menjadi bingung. Kenapa pintu rumah terkunci ?, apakah kakak marah sama aku karena pulang lama?. Tunggu sebentar tapikan ini aku cuman sebentar ?. Batin Lisa.
Lisa pun mengetuk pintu berulang kali tapi masih tidak ada yang membukakan pintu nya dan semua pekerja yang ada di rumah Lisa pun bingung karena kunci rumah itu mungkin sudah ada sama kakak nya.
Dengan satu cara Lisa tidak mau merepotkan yang lain nya karena sudah bekerja dari pagi hingga sekarang Lisa pun melewati pintu belakang saja meski kaki nya sudah lelah harus pergi kebelakang rumah yang luas ini.
"Hadeuh lelah banget". Keluhan Lisa.Lisa: nahh untung saja pintu ini tidak dikunci.
Lisa pun masuk dan bertemu dengan bibi" yang terkejut pada saat Lisa datang.
Bibi: loh kok Lisa lewat pintu belakang ?.
Lisa: ini loh bi, masa! Pintu depan dikunci sih , padahal aku sudah ngetuk berulang kali dan manggil" tapi masih tidak ada balasan 😧.
Bibi: owh iya, maaf nak Lisa bibi tidak ada memegang kunci rumah ini.
Lisa: owh iyah bi.
Lisa pun pergi ke ruang keluarga dimana sering menjadi tempat kumpul nya kakak kakak Lisa.
"Kak". Lisa memegang pundak Chanyeol. Semua nya pun terkejud karena Lisa tiba tiba ada disitu.
Chanyeol: loh sejak kapan kamu disitu Lis?.
Lisa: barusan ajasih. Ihhh kak tadi itu aku manggil" kakak sama ketuk ketuk pintu kok gak ada yang ngebuka sih, sudah gitu kunci rumah ini kakak yang megang sih.
Lisa mengungkapkan nya dengan kesal.
Chanyeol: owh santai aja kali Lis.
Lisa: hah! Kakak suruh aku santai?. Lisa ini lagi kesal dan marah tau...
Chanyeol: gak salah lihat nih. Jelas jelasnya kamu cuman berusaha berteriak tapi gak bisa😁.
Lisa: Lisa serius!.
Jhope: Lis kamu juga biar marah kayak gitu masih kelihatan sabar aja. Gak salah si kata Chanyeol. 😂
Lisa: ahh auu ah 😑.
Chanyeol: hihihi adik aku sudah ngambek nih😆😂. Yaudah jadi gini Lis kakak ngunci itu pintu rumah tujuan nya ntar kalau kamu datang nya tengah malam kakak bakal tetap kunci itu pintu tanpa ada yang ngebukain , biar kamu tidur di teras aja 😂.
Lisa: tapi kan Lisa gak datang tengah malam kak?. Malahan Lisa udah manggil" dari luar kok kakak gak ada yang dengar sih.
Namjoon: haelah pakai aja teori mu Lis , masa kamu gak dengar tuh TV dengan volume yang keras, yahh gak dengar lah mereka -_-.
Lisa: pantes -_-.
Chanyeol: udah udah Lis , kakak minta maaf gak dengar tadi 😅.
Lisa: yahhh :^).
Kai: oh iyah Lis kan pintu rumah sudah dikunci, kamu kok bisa masuk rumah?. Emang lemat mana?.
Lisa: owh Lisa lewat pintu belakang 😅.
Kai: owh.
Chanyeol: oh iya yah gak ada ngunci pintu belakang, ntar kalau Lisa keluar pintu bekalang kunci lagi😌.
Lisa: mampus😨. Ntar lewat jendela lah😏. Batin Lisa.
Suga: jendela juga yang bagian lantai 1 😏.
Lisa: hah!!.
Suga: kok kaget Lis?.
Lisa: hah gak kok:^/. Loh sejak kapan kak Suga bisa seperti ini :^). Batin Lisa.
Yaudah kak, Lisa mau ke kamar dulu , mau ganti baju.Chanyeol: eh Lisa tunggu dulu, kan tadi sahabat kakak (Baekhyun) nelpon kalau adik nya lagi ulang tahun jadi kita diundah yahh tamunya cuman sedikit aja sih.
Lisa: owh yaudah, kapan ?.
Chanyeol: besok pagi jam 9.
Skip langsung aja pas besoknya.
Jhope: Liss cepat kita mau berangkat nih.
Lisa: iyah kak ntar.
Ditempat acara.
Chanyeol dan kakak" Lisa yang sudah lama tidak bertemu dengan Baekhyun akhir nya bertemu.
Waktu dulu dimana Lisa masih belum ada Baekhyun adalah orang terdekat dengan kakak" Lisa , begitu juga dengan Baekhyun.
Oh iyah adek Baekhyun itu adalah.............
Jungkook.
Singkat cerita Jungkook itu orang yang sangat dingin dan tidak pernah tertarik kepada wanita bahkan jika ada yang wanita yang berani mendekatinya Jungkook tidak segan" akan berkata kasar, maka tidak aneh jika semua orang yang ada diacaranya adalah teman laki laki nya saja.
Kakak Lisa yang sedang berbicara dengan Baekhyun tidak menyadari kalau Lisa hanya diam saja begitu juga dengan Jungkook. Lisa
Baekhyun: eh sepertinya ntar adek ku kuliah nya bareng adek mu.
Jungkook yang mendengarkan nya pun tiba" sudah berpikiran aneh".
Jungkook: maksud kakak apaan kuliah harus bareng".
Baekhyun: ah gak ada maksud apa" tuh.
Terjadilah perdebattan antara Baekhyun dan Jungkook yang membuat Jungkook harus menyinggung Lisa.
Jungkook: lagi pula buat apa harus ada cewek disini.
Baekhyun: Jungkook kamu harus jagasikap mu!!.
Lisa sudah menduga bahwa dia pasti tidak suka bila ada Lisa disini."pantas saja dia hanya senyum sama kakak saja".Batin Lisa.
"Akhirnya drama pun terjadi". Batin Lisa
Lisa: hm sebelum nya aku minta maaf mengacau acara ini jadi saya pergi saja...
Hai teman" terimakasih sudah mau membaca wattpad ini 😊😊dan mau nge vote.
KAMU SEDANG MEMBACA
my brother ❤
Romancelisa yang memiliki kakak yang lumayan banyak , kakak" lisa sangat menyayagi lisa dan kakak" nya lah yang biasa mendidik lisa dengan benar. lisa disini itu sangat polos, pintar,pendiam, dan tomboy. meskipun lisa tomboy tapi tidak suka dekat lawan j...