Emmmm setelah habis dibacotin oleh Jk, Lisa pun pergi dengan menggunakan taxsi :^), dan menuju langsung ke taman.
Lisa yang dari tadi hanya terdiam sambil melihat pemandangan tempat sampah yang tak jauh dari depan nya tiba" ada seseorang perempuan dengan berseragam SMA.
Perkenalkan ini nama lengkap nya park soo yeong tapi biasanya di panggil Joy, di panggil Joy karena suka makan Kinder Joy, hal ini banyak diketahui karena ulah kakak nya sendiri yang sering memanggil nya Joy. Yang tak lain kakak nya adalah.............
Sehun :^).Batin Lisa
Itukan Joy.Lisa pun langsung memanggil Joy yang entah kenapa, mukanya sangat cemberut.
Joy yang berjalan lurus arah mau pulang dan dia pun langsung membalikkan badannya karna dipanggil oleh Lisa, dengan lemas dan bibir yang sambil di mayunkan dia pun ke arah Lisa dan langsung duduk di samping Lisa.
Lisa: kamu kenapa sih?, kok lemas begitu, mukanya juga kok cemberut.
Joy:😢😢
Joy pun teriak sambil menangis hingga membuat Lisa kaget.
Lisa: kenapa Joy?, cerita aja.
Joy: ini nih kak Sehun galak banget, masa cuman karna nilai aku jelek pas ujian, kak Sehun tuh nge rap trus...,sdh gitu dia suruh aku putus sama pacar aku karna kakak ngiranya aku fokus ke pacar😢, dan sekarang aku disuruh jalan kaki, ndak boleh naik apapun, ntar di marahin lagi😢.
Lisa: hmm Sehun rupanya tegas juga yah 😅.
Joy: iy nih, kalau sama kak Lisa aja lembut banget😕.
Lisa: hihihi😅. Oh yah rumah kamu kan masih jauh, kakak antar aja yah. Kasian loh kamu nya, jalan kaki sejauh itu.
Joy: gak ah kak!. Ntar kak Sehun marah 😣.
Lisa: emhh tenang aja entar kakak bilang ke Sehun.
Joy: emmhh yaudah deh kak. Tapi ntar malah ngerepotin kakak.
Lisa: ngak kok, tenang aja. Oh yah kerumah kakak dulu yah buat panggil pak supir, jarak nya gak terlalu jauh dari sini.
Joy: oh iyah kak.
Lisa pun mengajak Joy pergi dengan menggunakan mobil yang ada di rumahnya
(maklum orang kaya mobil di rumah nya banyak)
dengan dikendarai oleh supir nya.
Mereka pun menuju ke rumah Joy.
Sampai di depan gerbang rumah, Joy sdh mulai ketakutan sambil memeluk erat tangan kiri Lisa.
Pintu gerbang sdh dibuka, dan ini saat paling menegangkan bagi Joy, yang sdh di depan pintu rumahnya.
Lisa: em Joy kamu bisa langsung masuk aja kok.
Joy: ahh gak mau, aku mau nya sama kakak.
Lisa pun mengetuk pintu rumah Joy dan pintu itu terbuka dengan ada orang yang sudah ada di depan nya yaitu Sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
my brother ❤
Romancelisa yang memiliki kakak yang lumayan banyak , kakak" lisa sangat menyayagi lisa dan kakak" nya lah yang biasa mendidik lisa dengan benar. lisa disini itu sangat polos, pintar,pendiam, dan tomboy. meskipun lisa tomboy tapi tidak suka dekat lawan j...