Menunggu senja, Lisa memutus kan untuk duduk sendiri diantara lain nya dan teringat sesuatu dimasa lalu yang pahit ini.
Kembali masa lalu yahh:).
Hai aku Lisa, aku kali ini sedang berada di Thailand, sementara kakak ku semua berada di Australia kecuali kak Jhope.
Aku tidak peduli berteman dengan siapa pun asalkan memang benar" tulus berteman dengan ku.
Aku mempunyai seorang sahabat yang slalu ada untuk ku dan membuatku menjadi berani namun aku tidak mengira kalau ini akan terjadi.
Lisa sedang memanggil sahabat nya untuk pergi bermain bersama nya, "hey Bam ayo kita bermain", sapa Lisa yang lumayang jauh.
Bambam pun menjawab "yaudah lah ayuk".
Diperjalanan Bambam bercerita kalau dia senang bisa menyelesaikan ujian kelulusan kelas 6 ini dan tidak sabar kalau akan merayakan kelulusan ini.
Setelah itu Bambam dengan sengaja menarik tangan Lisa untuk pergi membelikannya ice cream.
Sekarang posisi mereka sedang di pinggir jalan sambil menunggu waktu untuk menyebrang.Disaat menunggu, seorang perempuan yang menggunakan jaket merah hingga menutupi kepalanya, tingginya seperti Lisa tiba" mendorong Bambam.
Bambam tertabrak oleh mobil dan terlempar lumayan jauh.
Sebelum Bambam tidak sadar, perempuan itu malah berteriak "teganya kamu Lis", seolah olah Lisa lah yang mendorong Bambam.
Lisa pun menjatuhkan ice cream nya dan dengan segera Lisa lari menuju Bambam dengan tangisannya. Lisa menaruh kepala Bambam di paha nya sambil memegang pipi Bambam untuk sadar.
Semua orang berlarian untuk menolong anak tersebut.Di rumah sakit.
Beberapa hari Bambam dirawat akhirnya Bambam bisa bangun dari koma nya dan untung nya luka tersebut tidak mempengaruhi lainnya dan masih bisa diselamat kan.
Setelah beberapa waktu Bambam bisa pulang dengan sehat namun pada saat orang tuanya berkata kalau Lisa slalu mengunjungi mu diwaktu koma, namun Bambam malah berteriak "mamah apakah, mamah tidak sadar?, Lisa lah yang mendorong ku hingga sakit seperti ini!". Mamah Bambam pun berusah menjelaskan kepada Bambam "gak nak, km salah paham nak". Sebenarnya mamah Bambam tau kalau Lisa tidak bersalah karena banyak orang yang melihat kejadian itu dan bukan Lisa yang salah namun Bambam sdh menaruh benci kepada Lisa. Ibu Bambam pun kembali bertanya dengan dengan baik dan lembut "nak knp km membenci sahabat mu sendiri?, bahkan km tidak mengetahui siapa yg membuatmu seperti ini".
Bambam pun menjawab "mah jelas" ada orang yang berteriak nama Lisa".
Dengan kesabaran seorang ibu , mamah Bambam samasekali tidak ada membentak Bambam.
Setelah beberapahari sdh di rumah, ibu Bambam mau pergi untuk membeli bahan" makanan dan Bambam dijaga oleh bibinya.
Di perjalanan ia bertemu dengan Lisa yg sedang duduk sendirian.
"Nak Lisa, knp km sendirian", kata ia sambil memegang kepalanya.
Dengak kaget dan rasa senang Lisa pun langsung memeluk nya "tante, apakah Bambam sdh sehat?",
"Iyah😊", jawabnya sambil tersenyum, "Lis terimakasih yah km sdh menjaga Bambam, bahkan orangtua mu kemarin datang untuk memberikan buah buahhan", dengan tersenyum Lisa menjawab "iya".Lisa pun menceritakan, bahwa teman" Lisa bilang kalau Bambam tidak mau bertemu dengan nya dan sekarang dia telah menjadi bahan bully an jika bertemu dengan teman nya, apalagi Jihyo. Karena mengetahui itu, Lisa tidak berani datang kerumah Bambam dikarenakan Bambam mungkin akan tambah marah. Lisa menceritakan nya sambil menangis serta membuat ibu Bambam juga ikut menangis dan merasa bersalah.
Tiba waktu nya para murid kumpul dengan menggunakan baju seragam dan untuk terakhir kalinya serta mempersiapkan acara kelulusan nanti.
Sebenarnya Lisa tidak ingin datang karena rasa takut nya bila bertemu dengan teman" nya, tetapi ini adalah hari terakhir nya untuk berkumpul dengan teman" nya dengan masih menggunakan seragam.
Sampai di sini dulu yahh 😘😍😍😚😘😘.
Jangan lupa vote, komen, dan follow yah❤❤.
KAMU SEDANG MEMBACA
my brother ❤
Storie d'amorelisa yang memiliki kakak yang lumayan banyak , kakak" lisa sangat menyayagi lisa dan kakak" nya lah yang biasa mendidik lisa dengan benar. lisa disini itu sangat polos, pintar,pendiam, dan tomboy. meskipun lisa tomboy tapi tidak suka dekat lawan j...