Baekhyun: ehh Lis jangan pergi.
Chanyeol: Lis kamu mau kemana?.
Lisa: udah kak gakpapa , ini acara orang tapi akunya malah bikin kacau lebih baik pergi aja, kakak disini aja Lisa masih ada keperluan lagi nih:).
Baekhyun: Jungkook kamu ini bukannya minta maaf malah diam aja , seharus nya kamu jangan gampang marah seperti ini.
Jungkook hanya diam saja dengan tatapan sinis nya itu.
Lisa yang sudah menjadi bahan perhatian tamu yang ada diundangan itu pun langsung pergi , meski ada sakit hati karena perkataan Jungkook tadi.
Jhope: Lisa kamu mau kemana.
Teriak Jhope.
Lisa sungguh tidak memperhatikan orang yang melihat nya diundangan tadi dan Lisa pun pergi ke taman yang selalu dia kunjungi menggunakan taxsi.
Di taman.
Setelah sampai Lisa pun langsung duduk dikursi taman.
Apaansih tuh cowok, sok banget. Nyesel banget aku datang ke acaranya, padahal kakaknya aja baik kok adik nya kayak gitu. Batin Lisa.
Diacaranya Jungkook.
Baekhyun: haduh Chanyeol aku minta maaf banget Lisa jadi pergi tapi kalian tenang aja aku yang bakal ngejar Lisa kalian di sini aja.
Chanyeol: sudah Baekhyun jangan dikejar.
Baekhyun: tapi dia pasti sangat sakit hati dengan perkataan adikku.
Kai: sudah biarkan saja mungkin dia masih ingin sendiri, santai aja.
Baekhyun: ta.... ta..pi..
Jhope: inikan masih acara adek kamu masa iya kamu tinggal.
Baekhyun: hmm tapi aku minta maaf yah :(.
Chanyeol: iya gakpapa.
Di tempat Lisa.
Lisa: hadeuh di depan ada orang berpelukan lagi -_-.
Lisa yang hanya diam dan memandang orang berpacaran hanya bisa meminum kopi nya. Tetapi tiba" ada Taehyung yang sedang jalan" di taman ini juga.
Taehyung tidak mengetahui bahwa ada Lisa disitu tetapi Lisa melihat Taehyung disitu yang sedang memakan eskrim coklat kesukaannya.
Lisa pun langsung berjalan ke arah Taehyung.Lisa: Taee....
Taehyung kaget karena ada seorang perempuan yg tiba" memanggil nya dari arah belakang dan selelah ia menengok ke belekang rupanya itu Lisa.
Sebenarnya Taehyung kepingin sekali membalas sapaan Lisa tetapi Taehyung masih marah soal kejadian itu.
Lisa: Taee kenapa kamu seperti ini?.
Taehyung hanya diam dengan tatapan dingin nya itu.
Lisa: kumohonn jangan cuekk kin aku, gak enak tauu. Taeeee maaffin aku , aku tidak tahu kamu marah karena apa😢. Tolong jelaskan Tae biar aku bisa memperbaikinya.
Taehyung pun langsung membalikan badan nya dan berniat untuk pergi tetapi Lisa langsung menarik jaket hitam yang digunakan oleh Tae.
Taehyung: lepasin Lis.
Dengan ucapan dingin.
Lisa pun berteriak dengan mengatakan "aku tidak akan melepaskan mu sebelum kamu maafin aku".
Semua orang yang ada disitu pun beralih pandangan ke Lisa dan Tae.
Orang" menduga bahwa Tae adalah seorang pasangan yang sangat tidak baik dan seorang playboy . Ditambah bisikan orang" itu.Taehyung pun merasa tidak enak dengan situasi ini ditambah Lisa yang bersikap menggemaskan.
Tiba" ada seorang yang berteriak kepada Tae.orang: huhhh dasar playboy gak berguna , bisanya km menduakan gadis cantik yang sudh terlanjur sangat jatuh cinta padamu dan memohon padamu.
Taehyung dan Lisa pun terkejud dengan perkataan orang tersebut.
Taehyung: ini tidak seperti kalian pikirkan kumohon untuk kalian tidak usah mencampuri urusan antara sahabat.
Orang" pun langsung pergi dari situ meski ada juga yang melihat tingkah laku Lisa.
Lisa: Tae... aku tidak peduli dengan semua ucapan orang" itu . Aku ini sahabat mu bahkan kamu sdh kuanggap seperti kakak ku juga Tae..
Taehyung: iyah" Lis aku maafin jika kamu sdh tidak menarik jaket ku.
Lisa pun perlahan melepaskan tangan nya dari jaket Tae.
Taehyung: yaudah aku gak cuekkin km lagikok.
Lisa pun langsung tersenyum dengan hal itu.
Taehyung yang melihatnya juga ikuttan tersenyum😊.Setelah itu mereka pun bercerita berdua.
Taehyung: kayak nya dari penampilan mu , kamu habis dari undangan yah.
Lisa: iyah nih Tae , tapi menyedihkan sekali.
Sambil memakan eskrim yang dibelikan oleh Tae.
Taehyung: hah menyedihkan gimana.
Lisa pun menceritakan semua.
Taehyung: Jungkook sabahatku maaffin lah dia , maklum dia kyk gitu kalau sama perempuan.
Lisa: owh begitu , trus kok km gak ke acara ulang tahun ny?
Taehyung: jadi aku gk bisa dtng aku mah rayain ma Jimin dluan karna aku sibuk barusan aja aku pulang.
Lisa: owh.
Skip langsung aja Tae ngantarin Lisa pulang kerumahnya.
Lisa pun langsung mengganti pakaian nya dan tertidur dikasurnya.
Kakak" Lisa pun sudah pulang pada jam 09:00 malam. Niat nya sih mau ngasih tau ke Lisa kalau orang tuanya sedang berada di perjalanan menuju pulang.
Lanjuttan ntar yah😄😄😄.
Terimakasih banget yang sudah vote , follow sama komen 😘😘.
Kalau menurut kalian ada yang jelek langsung komen aja yahh.
KAMU SEDANG MEMBACA
my brother ❤
عاطفيةlisa yang memiliki kakak yang lumayan banyak , kakak" lisa sangat menyayagi lisa dan kakak" nya lah yang biasa mendidik lisa dengan benar. lisa disini itu sangat polos, pintar,pendiam, dan tomboy. meskipun lisa tomboy tapi tidak suka dekat lawan j...