2

60 2 0
                                    

"siapa Bilang Lo gak telat"ucap seorang cowo.. yang kini berada di belakang sandana.. sontak sandana membalikkan badannya ke belakang.
"Lah itu buktinya.. mereka Masih pada keliaran disekitar sini .. Belum pada masuk kelas itu tandanya ini belum telat!!"
"Mereka kan lagi olahraga tolol!!"ucap cowo itu agak sedikit emosi.
"Owh... mereka olahraga ya.. kirain ini belum masuk.."ucap sandana tanpa sadar.detik kemudian ia baru sadar bahwa orang yang di samping nya ini adalah kakak'seniornya.
"Whoa!!!! kakak'itu senior aku ya ?"tanya sandana dengan wajah tanpa dosanya itu.
"Iya Lo pikir gue satpam gitu! Ha.."
"Yaelah kok ngegas sih kak..ya biasa aja dong"jawab sandana tak mau kalah.
"Kenalin kak nama gue sandana prakyasa starla.."ucap sandana sambil mengulurkan tangannya yang bermaksud untuk memperkenalkan diri.tapi si senior itu tidak menggubris sama sekali..apa yang telah dikatakan sandana tadi.
"Yaelah sombong amat jadi orang..gue sunpahin Lo kak! .Lo bakal gue bikin jatuh cinta sama gue.ingat itu kata gue"ucap sandana yang sudah emosi berat.. langsung meninggalkan si senior itu. Senior yang nyebelin, datarnya melebihi triplek lagi.

"Anak siapa sih .. cerewet amat"gumam Sagara cowo senior yang ribut dengan sandana tadi .
Tapi lumayan menarik perhatian menurut sagara.karena di antara banyaknya cewek di sekolah ini gak ada yang berani ngebentak si famous sekolah ini .siapa lagi kalo bukan si Sagara.

Disini si sandana bingung mau kemana.akhirnya dia melihat sekumpulan orang yang sama seperti nya menggunakan baju mos nya.dia pun berlari menuju para peserta mos itu.
"Haduh kak ..maaf ya kak telat"ucap sandana yang masih agak ngos-ngosan akibat lari lari tadi.
"Kok kamu telat di acara mos pertama kamu...?"
"Maaf kak tadi aku tu bangun nya kesiangan kak, jadi telat deh"jawab sandana dengan cengiran watados nya itu

lady absurdTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang