6

44 1 0
                                    

Hari-hari telah dilalui sandana,dipagi hari yang cerah ini sandana dan Sagara pergi untuk melakukan joging tak lupa dengan Niko juga. Mereka berjalan seperti layaknya suami istri.

"Kak Niko lelah"keluh Niko

"Owh Niko lelah ya?. yaudah biar kak Sagara yang gendong ya?"ucap sandana.

"Loh kok gue sih"sewot sandana

"Lah kan ini adek Lo gimana sih"
"Iya-iya .sini naik "akhirnya Sagara nyerah.dan mereka berjalan dengan bahagia dengan posisi yang menggendong Niko.

"Eh kak-kak itu ada es crim,Niko pengen kak"rengek Niko ke Sagara

"AKU JUGA MAU KAK"sandana keceplosan "EH maksudnya gue juga mau sa"ralat sandana ketika keceplosan.

Sedangkan Sagara yang melihat itu pun menahan tawanya agar tidak meledak.karena melihat tingkah laku sandana yang kayak anak kecil itu.

"Owh Lo juga mau.ok kita kesana"seru Sagara.
"Hore ayo kak lari biar kak sandana yang ngejar"seru niko ke Sagara.

"Ok siapa takut .kita mulai ya."ucap sandana dengan semangat.

"1"

"2"

"3"

"Lari kak !!! ayo kak cepet!!!"

"Awas kamu ya . kakak gak akan lepasin kamu Niko"teriak sandana yang masih terus mengejar Sagara dan Niko.

Sagara dan Niko kini sudah duduk dikedai es crim dan sedang menikmati lezatnya es crim yang kini telah mereka santap.sedangkan sandana? Sandana masih berlari Karena sandana tertinggal jauh oleh Sagara dan Niko .

"Huhfff....ya ampun capek Banget sumpah!"keluh sandana sambil keringat yang bercucuran.

"Nih minum"Sagara tau pasti sandana kehausan.

"Makasih,Eh kok cuma ini la es crim nya mana"tanya sandana tanpa ada rasa malu.

"Udah di kasih air .masih minta es crim? Lo kok gak tau malu ya?"cibir Sagara.

"Emang kenapa kalo gue gak tau malu!!!!"ucap sandana.

"Nih..dari pada apa singa ngamuk disini.cepet habisin,habis ini kita pulang ."dengan lahap nya sandana memakan es crim nya sampai-sampai.

"Makan es crim doang kok kayak anak kecil"ucap Sagara sambil membersihkan es crim yang ada di sudut bibir sandana.

"Kok bengong cepet habisin"

"Huh iya-iya sabar dong!"ucap sandana
Gimana gak bengong coba perlakuan Lo ke gue itu bikin gue SALTING Sagara.bikin gue terbang tau gak.dumel"sandana dalam hati.

Setelah selesai makan es crim mereka bertiga pulang.

"Duh anak jaman sekarang.masih kecil udah punya anak aja ya?"

"Iya .nikah muda kalik ya mereka "

"Tapi cocok ko mereka"

Itulah perkataan orang-orang yang dilewati oleh sandana dan Sagara.tapi mereka gak peduli ..toh yang penting mereka gak seperti apa yang mereka bilang .dan disepanjang perjalanan pulang Niko tertidur di gendongan nya Sagara .

"Sini biar gue aja yang .nidurun Niko di kamar"ucap sandana

"Hah !!!apa ?Lo mau nidurun Niko"Sagara dengan iseng menjawab seperti itu.

"Eh bukan itu maksud gue dodol!!"ucap sandana sambil memukul-mukul lengan Sagara.


Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 25, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

lady absurdTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang