3

47 3 0
                                    

"sekarang kamu lari 10 keliling"ucap si kakak senior itu dengan tegas.
"Lari dimana kak"tanya sandana dengan wajah yang tolol nya itu.
"Hmmmmm ya lari di Lapangan lah!!"
"Haduh.. sekarang ya kak"tanya sandana Yang bikin emosi
"Iyalah adek cantik..nama lu siapa sih"ucap Maria si senior cantik itu.. yang udah greget sama si. Sandana itu .
"Nama aku sandana kak"
"Ok . sandana sekarang kamu lari 10 kali di lapangan ya .."tak butuh jawaban sandana langsung lari ke lapangan untuk melakukan hukumannya itu.

Setelah beberapa putaran kepala sandana serasa berputar putar.keringat dingin mulai menggucur tubuh nya.
"Duh .. kok kepala gue pusing banget nih.."gumam sandana.tak butuh waktu lama lagi.tiba tiba tubuh sandana tersungkur di bawah.
"Kak-kak sandana pingsan kak"teriak calon-calon senior itu.ketika melihat sandana pingsan.sagara yang melihat itu pun dengan cepat berlari ke arah sandana.
"Woi minggir semua! Biar gue yang bawa tu cewe ke UKS!"perintah Sagara dengan wajah yang datar.

Sagara menggendong sandana Dengan gaya britdy steel nya .semua siswa siswa yang melihat itu pun berteriak histeris.
"Ya ampun gue juga pengen di gituin Sama kak Sagara"ucap salah satu murid.
"Iya gue juga pengen banget tau, aduh kak Sagara ganteng banget deh"
Itulah pujian pujian yang di berikan siswi siswi untuk Sagara si famous di SMA angkasa.

Setelah sampai di UKS petugas UKS membuka kan pintu UKS nya
"Eh Sagara kenapa ini"ucap mbak Noni si penjaga UKS
"Dia pingsan mbak"
Ya udah kamu bawa ke dalem,mbak mau ke kantin dulu sarapan,kamu mau nitip gak sa?"tawar Mbak noni sebelum pergi ke kantin.
"Nasi aja mbak sama air putih"
"Ok kamu tungguin dia ya"ucap Mbak noni lalu pergi ke kantin.

Sagara membeli kan nasi itu untuk sandana, Karena dia tau nih cewe pasti belum sarapan.
"Hem lu kalo diem.ya lumayan cantik sih"gumam Sagara.
Tiba-tiba"haha!!!!gue emang cantik.. baru tau Lo!!"ucap sandana yang masih tiduran di ranjang UKS.
Sagara agak panik, Karena tiba tiba di sandana itu Bagun dan mengagetkan Sagara.
"Eh Lo Jagan PD dulu ya ..itu semua bisa Ong!"ucap Sagara dengan tegas.
"Alah ngaku aja sih. Cuma bilang iya aja ko susah"
"Iya"ucap Sagara datar
"Loh pura pura pingsan ya?"tanya Sagara dengan nada tinggi.dengan sigap sandana membungkam mulut si Sagara itu.
"Jangan keras-keras dong nanti kalo ada kakak senior gue.gue bisa di kasih hukuman lebih berat lagi tauk.."
"Emang gue ini bukan senior Lo!!"tanya Sagara Dengan nada agak meninggi.
"Emang Lo senior gue?. gue gak tau tuh"remeh sandana ke Sagara.sagara dengan sigap menunjukkan kartu senior nya yang membuat sandana melongo kayak orang tulul.
"Puas Lo !"
"HM iya maap deh , tapi jangan bilang ke siapa-siapa ya kalo gue pura pura pingsan,ya kak"ucap sandana dengan mimik wajah pup eyes nya .

lady absurdTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang