Jangan ada plagiat di antara kita!
~~~
Happy Reading
~~~
Jessie baru saja masuk ke dalam rumah milik keluarga barunya ini, rumah megah milik Om Nathan yg sekarang harus dipanggilnya dengan sebutan Papa itu.
Gerald yg mengantarkannya karena Rio masih memiliki kegiatan di sekolah.
"Masuk Kak..."
Jessie melangkah lebih dahulu diiringi pemuda tampan bertubuh tinggi itu di belakangnya.Jessie segera naik ke kamarnya dan berganti pakaian, lalu segera turun ke bawah untuk menemui Gerald, salah satu kekasihnya.
Jessie datang dengan satu gelas tinggi sirup rasa melon dan meletakkan di depan Gerald.
Gerald meminum sedikit, kemudian ia fokus pada kekasihnya ini...Ah, kekasih mereka berdua tepatnya. Ia tak mungkin menyebutnya dengan sebutan kekasihnya sendiri karena kenyataannya tak hanya dirinya yg memiliki si manis ini.
"Jess..."
Gerald memanggil, membuat pergerakan Jessie yg sedang memainkan ponselnya terhenti...
Pemuda berparas imut itu menatap wajah kalem salah satu kekasihnya ini."Ada apa Kak...?"
Jessie menatap wajah tampan itu dengan tatapan biasa awalnya, tapi ketika ia ingat jika cowok ini adalah kekasihnya, rona merah itu muncul di pipi tembemnya.Gerald menjadi gemas...
"Kenapa kau sangat imut...?"
Gerald menatap wajah pemuda di sisinya ini, membuat Jessie hanya bisa tersipu malu dan itu membuat Gerald merasa gemas.Ah seandainya ini hanya kekasihnya sendiri, tentu sudah di acak habis-habisan olehnya, sayangnya hak milik atas seorang Jessie Lionard tak hanya milik Gerald, tapi ada sang sahabat yg juga memiliki hak yg sama.
Gerald dan Rio berteman sejak bangku taman kanak-kanak.
Entah bagaimana ceritanya, sejak hari itu mereka berdua jadi bersahabat dekat.Jika Rio kecil memiliki robot-robotan Ultraman, maka Gerald juga punya yg sama.
Jika Gerald kecil membeli sepeda dengan warna biru dan merah, maka Rio juga punya sepeda dengan merk dan warna yg sama.Dua tahun berteman di Taman Kanak-kanak, enam tahun di bangku Sekolah Dasar, tiga tahun di bangku Sekolah Menengah Pertama dan sekarang berada di tingkat akhir Sekolah Menengah atas, total nyaris 13 tahun mereka bersahabat.
Di mana ada Gerald, di situ ada Rio. Gerald punya genk sendiri, demikian juga Rio...
Tapi mereka tetap sahabat yg tak terpisahkan meskipun genk mereka jarang berkumpul.Jika Gerald punya Stev, Jinan dan Herza, maka Rio punya Aldy, Arnold dan Jovan. Kenapa mereka punya genk sendiri-sendiri...?
Karena sejak kelas 10 mereka berada di kelas terpisah. Maka mulailah Rio ataupun Gerald memiliki teman sendiri-sendiri. Tapi tetap persahabatan mereka tak tertandingi.
Sedekat apapun Rio dengan genk barunya atau Gerald dengan teman-temannya, tetap Rio sahabat terbaik Gerald dan begitupun sebaliknya.
Karakter mereka sesungguhnya berlawanan, jika Rio termasuk sengak dan serampangan, wajahnya angkuh dan datar sebaliknya Gerald sangat supel, wajahnya kalem dan menenangkan. Ia cukup ramah dengan senyum lembut yg kerap diberikan pada siapa saja.
Apapun perbedaannya, tetap saja keduanya adalah idola di sekolah mereka. Rio ataupun Gerald tetap punya nilai yg sama tingginya di mata para cewek, bahkan di mata Jessie, kekasih mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Love Love! ✔
Fanfiction[Tamat] Jessie Lionard jatuh cinta pada kakak kelasnya, Oktarionaldo Hadiwijaya. Lalu bagaimana jika Gerald Samuel, sahabat Rio juga ternyata suka pada Jessie? Bagaimana jika akhirnya Ayah Rio dan Ibu Jessie justru menikah?