Suara alarm berbunyi, dengan sangat berat hati Rachel bangun dan langsung menuju kamar mandi. Rachel berjanji pada dirinya sendiri bahwa ia akan melupakan kejadian yang mengerikan semalam.
Tapi setiap Rachel memejamkan matanya saat sedang mandi, ia selalu ingat bagaimana ia melihat mayat yang tergeletak di sampingnya dengan keadaan yang mengenaskan.
Dan sesaat kemudian Rachel menggelengkan kepalanya. Ia harus melawan rasa takutnya.***
Malam ini seperti biasanya, Rachel harus menjadi kasir di sebuah minimarket. Suasana malam ini sangat sepi, bahkan yang berbelanja tidak terlalu ramai Sehingga membuat ia mengantuk. Tapi tiba-tiba terdengar suara langkah kaki seseorang.
Rachel melihat seorang pria tersebut dari belakang, ia memakai topi hitam, masker hitam, serta pakaian nya yang serba hitam.
Hanya pembeli biasa, jadi Rachel tidak terlalu memperhatikan nya karna ia sangat mengantuk malam ini.
Pria tersebut mengambil minuman kaleng dalam kulkas dan langsung menuju kasir untuk membayar.
"Harganya lima belas ribu" Ucap Rachel yang tidak memperhatikan pria tersebut.
Pria tersebut langsung memberikan uang seratus ribu, setelah itu dia langsung pergi tanpa mengatakan apa-apa.
"Pak, kembaliannya!?" -Rachel mencoba memanggil orang tersebut namun sayang sekali, orang tersebut langsung pergi menggunakan mobilnya.
"Orang aneh" -Rachel.
***
"Cari tau identitas gadis tadi" -Perintah Chanyeol pada Kai sekretaris nya.
"Gadis yang mana?" -Kai.
"Kasir minimarket tadi" -Jawab Chanyeol sambil meneguk minuman yang ia beli tadi.
"Kenapa kau ingin tau? Apa dia mengatakan sesuatu yang menyinggung mu?" -Tanya Kai penasaran sambil menyetir.
"Aku tertarik padanya"
"Apa kau gila!? Kau sudah mempunyai istri."
"Aku tidak peduli"
"Baiklah, terserah kau saja." Kai sangat kesel dan ia tidak ingin memperpanjang pembicaraan ini.
Ya, orang misterius yang membeli di minimarket tadi adalah Chanyeol.
- Kai Alvino
Kai adalah sekretaris Chanyeol, kai dan Chanyeol adalah teman sejak kecil, dan ia bekerja untuk Chanyeol karna permintaan dari Chanyeol sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love And Passion [PCY]
RomanceMature Content [21+] Rachel, gadis cantik yang mandiri dan masih berumur 19 tahun, harus menerima kenyataan hidup nya yang amat pahit setelah bertemu dengan pria brengsek bernama Chanyeol Wiratama. Hidup Rachel dari dulu sudah tidak bahagia, samp...