"Hallo bi, Rachel udah transfer uangnya"
"Nak, bulan depan kamu gausah transfer uang buat adik-adik mu lagi, bibi gaenak sama kamu, udah satu tahun ini kamu selalu kirim uang untuk kami, gunakan gajimu untuk diri kamu sendiri"
"Bibi..., Tolong jangan sungkan, hidup Rachel disini sangat berkecukupan"
"Baiklah...tapi tolong kamu disana tetap jaga kesehatanmu..."
"Baik bi, tolong sampaikan salam Rachel untuk adik-adik panti...demi apapun Rachel sangat merindukan mereka"
"Baiklah nak..."
Setelah menelpon bi Arum, Rachel langsung melanjutkan pekerjaan nya,
Ia segera mencuci piring yang menumpuk diatas meja.Di kota, Rachel bekerja di sebuah Restoran bintang lima, dan ia bekerja untuk mencuci piring...
Untung saja disana Rachel bekerja dari pukul 7 pagi dan selesai 2 siang, sehingga untuk pukul 3 sore sampai 10 malam Rachel juga harus lanjut bekerja di tempat yang berbeda, Ia harus menjadi kasir disebuah minimarket. Dan setelah jam sudah menunjukkan pukul 11 malam, Rachel juga harus siap-siap mengganti pakaian serta memakai topi hitam.
Ya, Rachel juga bekerja sebagai supir di salah satu Bar terbesar di Jakarta. Ia bertugas untuk mengantar pulang pelanggan VIP yang dalam keadaan mabuk.Setelah dua bulan berada di Jakarta Rachel sudah belajar mengemudi mobil. Untuk itu ia menghabiskan waktu satu bulan untuk belajar mengemudi mobil. Untung saja temennya Jaehyun selalu mengajari Rachel dengan sabar.
Dan waktu sudah menunjukkan pukul 12:30 malam, saat itu lah Rachel pulang dan langsung istirahat di kontrakan yang ia miliki.
Saat Rachel menelpon bi Arum, dia berbohong kalau kehidupannya di Jakarta berkecukupan. Padahal hidup di Jakarta itu sangat keras dan serba mahal. Rachel harus membayar uang sewa kontrakan dan biaya makan serta kebutuhan untuk dirinya sendiri.
Ini semua Rachel lakukan untuk membalas perbuatan baik Bi Arum yang sudah merawatnya dengan penuh kasih sayang di panti asuhan.
Rachel tidak punya siapa-siapa lagi selain Bi Arum dan anak panti asuhan. Jadi ia harus bekerja keras agar bisa mengirim gaji bulanannya untuk bi Arum dan anak panti lainnya.Sangat melelahkan bukan menjadi Rachel?
***
- Jaehyun Adiyaksa.
Jaehyun adalah teman baik Rachel, mereka saling mengenal saat Rachel baru saja menginjakan kakinya di Jakarta. Jaehyun anak pengusaha dan ia berkuliah jurusan Akuntansi di universitas ternama.
Jaehyun bertemu dengan Rachel untuk pertama kalinya saat di halte bus, waktu itu jaehyun ingin pulang menuju rumah nya menggunakan mobil, ia melihat seorang gadis sedang manangis sambil menunduk di halte malam-malam, keadaan di sekitar halte juga sudah sepi karna jam sudah memperlihatkan pukul 11 malam. Jaehyun yang tidak tega melihatnya akhirnya langsung menghampiri gadis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love And Passion [PCY]
RomansaMature Content [21+] Rachel, gadis cantik yang mandiri dan masih berumur 19 tahun, harus menerima kenyataan hidup nya yang amat pahit setelah bertemu dengan pria brengsek bernama Chanyeol Wiratama. Hidup Rachel dari dulu sudah tidak bahagia, samp...