Petrichor.
Aroma tanah sehabis hujan yang mungkin sangat disukai oleh sebagian orang. Bau yang dipercaya membawa ketenangan sekaligus sejuta kenangan.
Itulah yang sedang dirasakan oleh gadis yang duduk di pinggir jendela sebuah kafe. Matanya menelisik setiap tetesan hujan yang turun ke bumi dengan ditemani oleh secangkir kopi hangat. Bukankah di waktu saat ini benar - benar tepat untuk sekedar mengingat kenangan - kenangan yang terjadi di masa lalu?
Pemeran utama wanita dalam cerita sebelumnya, bukankah kalian masih mengingatnya?
Gadis itu, Yoo Hyunjoo. Hanya seorang gadis biasa yang akhirnya dapat menaklukan sang pujaan hatinya. Siapa lagi kalau bukan Min Yoongi, lelaki bad boy yang memiliki banyak sekali penggemar.
Awalnya, semua hubungan mereka terlihat baik - baik saja. Namun, apakah semuanya memang berjalan dengan semulus itu?
###
Hyunjoo menutup laptopnya sembari mengucek kedua matanya yang perih akibat terlalu lama menatap layar laptop. Deadline tugas yang menumpuk membuatnya mau tak mau harus sering - sering berjumpa dengan benda itu.
Tak terasa pula, rintikan hujan dari langit telah jatuh dan turun dengan derasnya ke bumi hari ini. Gadis itu mengedarkan pandangannya ke luar jendela kafe seraya menopangkan dagu. Suara hujan dan bau yang ditimbulkan akibat tetesan airnya itu membuat Hyunjoo termenung seketika untuk merasakan keindahan yang disajikan oleh alam semesta.
Ia kemudian menyeruput segelas kopi hangat lalu meletakannya kembali ke atas meja. Gadis itu tampak menghela nafasnya kasar, ada sesuatu yang sedang ia pikirkan.
Seminggu yang lalu.
Seperti biasanya, Yoongi dan Hyunjoo menikmati kencan mereka di akhir pekan. Kegiatan yang mereka lakukan di hari itu adalah berkunjung ke mall untuk berbelanja karena Hyunjoo mendengar ada banyak diskon yang diberikan untuk berbagai merk pakaian di sana.
Tanpa pikir panjang, keduanya pun berkeliling ke toko - toko pakaian untuk melihat - lihat terlebih dahulu. Selagi berjalan, tiba - tiba Yoongi mendadak menghentikan langkah dan meminta izin kepada Hyunjoo untuk pergi ke toilet sejenak. Hyunjoo pun mengiyakan dan Yoongi segera menitipkan dompet beserta ponselnya pada Hyunjoo. Yoongi melangkah pergi untuk mencari toilet khusus laki - laki yang ada di lantai tersebut. Sementara itu, Hyunjoo duduk menunggu di sebuah kursi panjang yang terletak di dekat tempatnya berdiri tadi.
Hyunjoo yang iseng dan penasaran karena melihat dompet Yoongi ada di tangannya pun membuka sedikit dompet itu untuk melihat isinya. Di bagian paling depan dompet, terdapat foto polaroid Hyunjoo dan bagian selanjutnya diisi oleh kartu ATM dan sejumlah uang tunai. Di bagian sekat kantong dekat dengan polaroid Hyunjoo, terselip sebuah benda mirip bentuk kartu nama. Hyunjoo pun segera mengambil benda itu dan benar saja itu merupakan sebuah kartu nama. Ia memandangi kartu nama tersebut yang terdapat nama beserta nomor telepon seseorang. Bagian atas kartu nama tersebut tertulis dengan jelas nama perusahaan HitBig Entertainment.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fix You [MYG]
FanfictionSaat Yoongi diharuskan memilih antara hubungan, karir, dan keluarga. Manakah yang akan ia dahulukan? Tidak mudah bagi seorang Min Yoongi untuk tetap menjalani berbagai beban yang ada secara bersamaan dikala usianya yang semakin bertambah. Ia merupak...