03_ Pasar Malam

1.3K 43 19
                                    

KEY menutup buku paketnya. Ia sama sekali tidak bisa konsentari. Tidak biasanya seperti ini. Kalimat yang diucapkan Je tadi sore cukup menggangu pikirannya. Sebenarnya Key ingin mengabaikan, namun entah kenapa kalimat itu seperti tidak mau hilang dari kepalanya. Key bukan tipe yang akan memikirkan hal semacam itu karena selama ini ia sudah terlalu sering menerima ungkapan perasaan baik dari teman cowok di sekolahnya ataupun cowok-cowok dari sekolah lain. Tapi kali ini terasa berbeda. Kaimat yang diucapkan cowok itu mampu menarik perhatiannya.

"Jika nanti kita tidak sengaja bertemu lagi, pastikan kamu sudah sedikit tertarik dengan ku, karena aku sudah tertarik dengan mu saat pertemuan pertama kita."

Mereka baru dua kali bertemu, tetapi cowok itu sudah menyatakan ketertarikannya. Bukankah trik yang dilakukannya sama dengan trik-trik yang dilakukan para buaya di luar sana?

Yes, persisi! Jadi Key tidak perlu lagi memikirkannya.

Key membuka ponsel. Memasang earphone ditelinganya. Memutar lagu Day6 yang ada di playlist. Key sangat menyukai lagu-lagu dari band Negeri Ginseng itu. Key harap dengan cara ini mampu menghilangkan kalimat konyol itu dari kepalanya.

Ingat, kalimat semacam itu hanya dikatakan para buaya.

Key membuka whatsapp untuk melihat ada apa di group kelas. 578 pesan. Key tidak akan terkejut karena biasanya akan lebih dari itu. Key membuka untuk melihat apa yang sedang dibicarakan teman-temannya.

XII IPA 1

Brian
Woe....kok sepi....!!!!!
                                   19.10

Aga
Lagi pada sibuk. Emangnya lu kerjaannya gibah mulu. Kena ajab tu mulut baru tau rasa.
                                                                      19.12

Brian
Lah si kambing bucin nuduh aja. Yang suka gibah bukan gue tapi tuh si Caca badut.
                                                                     19.13

Caca
Si anying ngapain bawa-bawa gue!
                                                           19.15

Brian
Ya ampun satu meter kotor nggak boleh berkata kasar. Dosa anying!
                                                                 19.16
Caca
Dosa-dosa gue anying empang lele...!!!
                                                                 19.17

Brian
Tobat sudah mau kiamat pesek, dada rata!
                                                                       19.18

Caca
Lo yang harus tobat beban bumi..!
Dosa lo udah terlalu banyak, planet bumi aja dh ngk kuat nampung dosa-dosa lo.
                                                                        19.20

Ara
Lu berdua kenapa sih berantem mulu? Mending kalian pacaran deh. Kayaknya kalian punya rasa yang terpendam.
                                                                19.20

Aga
Hay....calon pacar.......
                                   19.20

Caca
Amit-amit dah punya paccar mulut comberan.
                                                               19.21

HeliotropeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang