Prolog.

11.6K 742 32
                                    

Hai-hai.
Balik lagi.
Yuk,dibaca prolognya.

Oh iya, Kak Sehun bakalan dipublikasikan secepatnya.

Tungguin loh!!

Itu recomended bagi kalian pecinta romance.

***

"Pikirku, saat diriku menerima surel dengan isi yang menegaskan bahwa aku resmi diterima di salah satu perusahaan terbesar di Korea Selatan, maka mulai saat itu, hari-hariku menjadi seorang pekerja keras akan dimulai.

Tanpa harus ikut masa promosi, aku langsung punya jabatan yang cukup tinggi. Yaitu, menjadi asisten pribadi sang pendiri perusahaan itu sendiri yang menjabat sebagai seorang CEO di sana.

Namanya Oh Sehun.

Lelaki dengan tinggi sekitar 182 cm, tubuh atletis, rahang tegas nan runcing, mata elang yang begitu tajam, bibir tipisnya yang menambah pesonanya, dan juga wajahnya yang begitu rupawan bak Dewa Yunani.

Asisten pribadi.

Sekali lagi.

Pikirku, asisten pribadi adalah hal yang paling mulia. Membantu bosmu dalam mengerjakan tugasnya merupakan hal mulia, bukan?

Namun, bagaimana ceritanya jika dirimu malah menjadi seorang asisten sang lelaki yang bergelar cassanova?

Ahlinya sang penakluk wanita.

Lagi dan lagi.

Pikirku, setelah aku menjabat sebagai seorang asisten pribadi, dengan pakaian semi formalku, aku akan ke sana-sini, membantu bossku mengerjakan laporan, memeriksa data, dan sebagainya.

Tapi, siapa sangka jika ternyata selain berhadapan dengan berkas-berkas kantor,

Aku juga menjadi seorang pihak yang menyembunyikan aksi bejat bosku sendiri.

Selain mengurus berkas-berkas,

Aku juga harus mengurus koleksi wanita dari bosku yang selalu berganti tiap jamnya!"

***
B e r s a m b u n g

My Cassanova Boss (RSB Book 8)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang