Chapter 1 / Menyanyi Untukmu

14 5 0
                                    

Don't Forget Follow My IG :

tasyawull_

PLAY SONG / Adera - Lebih Indah

chapter satu

***

Hari ini, hari dimana dimulainya tahun ajaran baru. Adisti Mahendra akhirnya dia naik kelas menjadi kelas XI. Hari ini juga,hari pertama dimulai kegiatan belajar mengajar,Adisti sekarang menjadi kelas XI IPA 4. Sekelas dengan langit kembali adalah suatu keinginan terbesar bagi Adisti,dan akhirnya keinginan itu tercapai.

Bulan,sahabat Adisti tidak sekelas kembali dengannya karena sekolah SMA BAKTI CANDRA selalu melakukan pengacakan kelas. Kirana,sahabat Adisti juga satu kelas dengan Adisti dan Langit. Kirana sebenarnya sudah tau tentang perasaan Adisti kepada Langit,tapi dia pura pura saja tidak tahu. Karena dia juga menghargai Bulan yang memiliki perasaan terhadap Langit.

Langit dan Adisti sudah berteman dari sekolah menengah pertama. Langit dan Adisti juga dekat, dan banyak yang menganggap mereka berpacaran di sekolah . Karena kedekatan mereka yang terlihat lebih dari seorang teman . Bulan tidak menghiraukan gosip tentang itu, karena bulan pikir adisti tidak mungkin memiliki perasaan kepada Langit.

Kegiatan mengajar di kelas XI IPA 4 sedang berlangsung. Sekarang adalah pelajaran kesukaan Adisti yaitu Seni Budaya, karena masih berkaitan dengan musik. Ya, Adisti suka sekali terhadap seni musik. Adisti juga selalu mengasah suaranya jika dirumah, padahal suaranya sudah sangat bagus menurut Bulan dan Kirana.

Pak Budi, guru Seni Budaya. Sedang membagi kelompok untuk menunjukkan bakatnya. Jadi setiap kelompok terdiri dari empat orang. Dan diberi nama kelompok masing masing.

Adisti, kirana, langit,dan biru. Mereka dipilih menjadi satu kelompok yang bernamakan kelompok keindahan, mungkin karena nama mereka yang memang masing-masing memiliki arti alam. Pak Budi memberi tugas kepada masing-masing kelompok untuk maju kedepan dan melakukan penampilan, seperti menyanyi,melukis,dan bermain alat musik.

Karena bernyanyi adalah kesukaan Adisti sejak kecil, jadi dia memilih menampilkan menyanyikan lagu yang sangat dia suka.

"Gue nyanyi aja ya, biar gak ribet juga. Perwakilan juga gapapa kan?" Kata Adisti bertanya

"Yauda lah boleh,lagian gue juga lagi gak bisa mikir" kata Biru. ---Biru,teman satu smp Adisti yang kebetulan masuk SMA yang sama dan lebih kebetulannya lagi mereka satu kelas sekarang.

Adisti memilih maju sendirian kedepan, karena sudah disediakan alat sound sistem. Dan tinggal mencari instrumental nya dan menyambungkannya dengan handphone.

Adisti menyanyikan lagu yang sedang mewakili perasaannya saat ini

Adera - Lebih Indah

"Semuanya dimohon duduk ditempatnya masing-masing,teman kalian Adisti akan bernyanyi untuk kalian." Perintah pak Budi sambil mengetuk ngetuk spidol kepada papan board

Kelas yang tadi sedikit ricuh,kembali tenang. Adisti mengambil nafas dalam, dan membuang secara perlahan. Sebelum bernyanyi dia melirik kepada Langit sebentar lalu tersenyum saat Langit yang juga menatapnya, Langit pun membalas senyumanya sekaligus mengangkat satu ibu jari nya kepada Adisti.

Adisti sangat meresapi lagunya, walaupun ini bukan lagu yang melow. Tapi tetap saja Adisti sangat meresapi nya.

"Dan kau hadir merubah segalanya,
Menjadi lebih indah" saat lirik seperti ini, Adisti melirik kepada Langit kembali sambil tersenyum.

"Kau bawa cintaku setinggi angkasa, membuat ku merasa sempurna" Langit menyanyi juga ternyata, walaupun tidak bersuara.

"Dan membuat ku utuh,Tuk menjalani hidup. Berdua denganmu selama-lamanya,kau lah yang tebaik untuku" lirik terakhir dan sangat pas untuk perasaan Adisti

Setelah selesai semua orang bertepuk tangan, dan memberikan pujian pujian kecil kepada Adisti. Adisti kembali ke bangku nya yang berada didepan meja Langit dan Biru.

"Ssstt,ssttt.." kata langit sambil menggoyangkan kursi Adisti

Adisti menoleh

"Bagus, gue suka." Kata Langit sambil tersenyum, Adisti hanya membalas nya dengan senyuman termanisnya.

-RĀNGI-

Sorry guys untuk sekarang aku upload nya sedikit aja yak,lagi buru buru nih biasa orang sibuk
.
.

Terima kasih sudah membaca

RangiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang