🙏yang tidak suka jangan baca🙏
Full delusion of mine karena kedua artis ini belum pernah main series bersama sebagai pasangan. 🤭
Kalo suka berikan vote dan koment
OK, langsung saja 😁
Happy reading 🙏💖
Love you all readers and friends 💖
✨💙💙✨
Kalian pernah jatuh cinta atau menyukai sesuatu hanya karena hal kecil ???
Menyukai seseorang atau sesuatu demikian sangat sampai harus memilikinya ????
Kalo Penah... Berarti kalian pasti memahami perasaanku ja ..!??Namaku Blue Pongtiwat, panggil saja Blue. Usiaku 19 tahun, seorang actor dan model yang cukup terkenal. Lalu Aku juga seorang mahasiswa di salah satu Universitas di Thailand , jurusan perfileman . Aku juga mantan Moon (cow terpopuler ) dan sekarang Aku mahasiswa teladan.
Fotoku sering menghiasi halaman depan majalah kampus dan juga mading kampus. Tak jarang juga ada stand fotoku menyambut mahasiswa baru didepan pintu kampus.
Bangga?? Tentu saja..Tapi kebanggaanku tidak sebesar kegembiraanku tahun ini. Karena mahasiswa baru tahun ini ada "Dia" , pemuda yang Aku idolakan sejak Aku kecil. Pemuda yang merubah jalan hidupku dari anak orang kaya biasa menjadi Artis popular dan juga mengambil mata kuliah yang jauh dari usaha keluarga.
"Dia " adalah Perth Thanapon, 18 tahun. Pemuda berkharisma yang menangkap mata dan hatiku. Dia seorang mantan model iklan dan kini focus menjadi boyband diThailand.
Kalian pasti bertanya.. Apa yang dilakukan Perth sehingga merubah hidupku..???
Tidak ada .. Ya, tidak ada yang Dia lakukan, Perth hanya muncul pada iklan susu penumbuh tinggi badan saat usianya 8 tahun dan Aku saat itu hanya anak orang kaya yang manja yang mencintai music.Saat pertama melihat iklan itu Aku tertarik melihat wajahnya yang manis dengan kulit coklat keemasan sangat berbeda dengan kulitku yang sangat putih. Rasa tertarik waktu itu Aku kira hanya mengidolakannya saja.
Aku begitu mengidolakannya sampai mencari into semua tentang dirinya yang ternyata cucu dari Raja perfileman Thailand.
Di usia 8 tahun tapi Dia sudah sangat dewasa menata hidupnya.Aku bilang dewasa karena Aku menemukan sesi wawancaranya dengan salah satu majalah yang membuat Aku makin kagum padanya. Diusia 8 tahun Perth sudah tau cita cita dan keinginannya.
"Saya ingin meneruskan usaha kakek, sejak kecil Saya melihat artis dibalik kamera, saat ini saya ingin tau perasaan artis. Tapi keinginan Saya menjadi orang dibalik layar Film Film besar dan artis artis besar "
Aku tidak percaya anak 8 tahun yang lebih muda dari Aku sudah punya tujuan hidup.
"Iya, Saya akan mewujudkan semua impian kakek..karena pho mae tidak bisa mewujudkan dengan bisnis mereka yang besar. Tentu, Saya akan kuliah Di jurusan film agar lebih memahami semua tentang film "
Rasa kagum itu yang merubah hidupku. Aku segera berhenti memainkan pianoku dan membuat keputusan yang membuat Papa Mama Aku sangat kaget.
"Pa, Ma, Blue mau jadi artis !! "
Aku ingat sekali bagaimana reaksi Papa dan Mama waktu itu. Karena dari garis keturunan keluarga tidak ada yang jadi artis.
Pengusaha dan olahragawan itu yang banyak dalam keluarga besarku.Perlu waktu lama untukku mencapai kesuksesan ini. Sedangkan Perth sangat muda dengan koneksi kakeknya. Aku sering bertemu dengannya ditempat casting dan Dia selalu lolos dengan mudah.
KAMU SEDANG MEMBACA
PB-img 🖤Yuu nii (I'm here) 💙 Chapter 1
Fanfictionthis is about love a person in same gender. only that person not other and don't won't another. but need time to make the man knows that he in love with a man too.. and make that man love him too. 😜 my English such horrible 🙏🙏🙏.. pokoknya t...