🙏🖤💙...
Semua full imajinasi ya.. Kalo ada kesamaan dengan real life ya karena imajinasi melihat real life dan dikembangkan.. 🙏🙏Cap cus.. Happy reading aja😁
Vote dan koment jangan lupa... 🙏💖
🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋
Akhirnya hari ini Perth masuk kuliah lagi setelah dua hari Perth tidak masuk kuliah gara gara flu nya. Selama dua hari itu Perth mematikan ponselnya karena tak ingin terganggu, Perth baru menyalakan ponselnya saat tiba dikelasnya.
Bunyi berbagai pesan masuk bertubi tubi dari semua medsos yang Perth pakai. Pesan dari Bua yang paling banyak. Perth baru saja membaca salah satu pesan Bua tiba tiba ..
BRAK!! seseorang mengebrak meja Perth mengejutkan Perth dan juga beberapa teman sekelas Perth."Kamu kemana saja !! Dirumah tidak ada, ditempat ATT dilarang masuk yang tidak punya janji, Aku tanya penerima tamu juga tidak tau Kamu ada atau tidak. Kamu kemana Perth!!! "
"Bua, kecilkan sedikit suaramu.. Kamu membuat aku tuli "
"Apa ??! " Bua makin kesal melihat Perth yang tak merasa bersalah. "Kamu tau, kita terpaksa syuting tanpa kamu. Kalo sampai film pendek kita dapat nilai jelek kamu harus mentraktir kami sabu sabu "
"Iya, iya.. Maaf Aku tidak ikut syuting terakhir.. Dapat jelek atau tidak pasti Aku trakrtir setelah job hari sabtu "
"Job hari sabtu.. Itu dua hari lagi.. OK, dimana?! "
"Nanti Aku kabari lagi, dasar cewek langsing tapi monster sabu " ejek Perth.
Bua tak peduli pada ejekan Perth. Bua memilih duduk dibangkunya lalu memainkan ponselnya menunggu dosen datang.
Best, Nanot, dan Markssp datang bersama segera menghampiri Perth.
"Woii, Perth.. Sehat kah?? " Markssp memberi salam high five pada Perth dan mereka saling berbalas.
"Benar kamu flu...atau sengaja mau berduaan dengan phi Blue?! " nanot menunjukkan foto Perth dan Blue diponselnya. Foto yang berpegangan tangan di jet coaster.
Perth terkejut, bagaimana foto itu tersebar keponsel nanot?! Perth ingat tidak mengungah foto itu kemedsos miliknya. Apa lagi foto ini dilingkari pada bagian tangan jadi orang yang melihat langsung tau kalo tangannya mengengam tangan Blue.
Perth menoleh kearah Bua yang melihat nya, mereka saling pandang dan Perth tau siapa yang mengungah foto dirinya kemedsos.
Bua tersenyum kering dan cepat berlari keluar kelas."Bua.!! " Perth cepat mengejar Bua yang sudah
Keluar kelas. Nanot, Best, dan Markssp tertawa melihat pasangan kocak kelas mereka."Dasar Bua, hanya Dia yang berani mengoda Perth.. " Markssp duduk dibangkunya
"Tapi masa Perth suka cowok?! " Best menatap foto Perth dan Blue lebih teliti.
"Perth mah tipe fleksibel.. Sama seperti kita.. " nanot merangkul Best dan Markssp lalu tertawa bangga .
"Ciih, itu mah Kamu saja.." Markssp melepas rangkulan nanot.
"Iya, Aku straight ya.. " Best melepas juga rangkulan nanot.
"Ya, ya.. Cuma Perth yang sama denganku"
"Sembarangan!! " sembur Best dan Markssp bersamaan.
Nanot hanya tertawa dan duduk disamping Best.
🦋
Sementara itu Perth berhasil menagkap Bua dianak tangga. Perth mendesak Bua hingga ketembok dan mengunci posisi Bua tak bisa kemana mana.
KAMU SEDANG MEMBACA
PB-img 🖤Yuu nii (I'm here) 💙 Chapter 1
Hayran Kurguthis is about love a person in same gender. only that person not other and don't won't another. but need time to make the man knows that he in love with a man too.. and make that man love him too. 😜 my English such horrible 🙏🙏🙏.. pokoknya t...