Kembali lagi 😁😁😁
Maaf hanya bisa bikin 2 ff saja..(softness dan yuu nii) Yang lainnya mandek / stop ditempat kerennya hiatus ya??? 😀
Cuma softness dan yuu nii yang bikin halu meluncur Wkwkwkwk...
Terima kasih masih setia menanti, membaca, ngevote dan koment 🙏
Jangan lupa ajak temannya follow akun wattpad Aku 😁😀✌..
GA mampu beli follower Soalnya. Wkwkwkwk.. (emang ada yang jual follower??! 🙄) 🙏✌🤣🤣
Buat yang Baca tanpa vote dan koment .. Terima kasih juga 🙏🤗 mungkin malu atau kenapa gtu ya. Tapi terima kasih sudah mampir 🤗
OK, cap cus... Happy reading aja..
Love you all 🤗🖤💙😍
🖤💙🖤💙🖤💙🖤💙🖤💙🖤💙🖤💙
Perth pov :
Di tepian dinding rooftop gedung Attractor, Aku kembali duduk memandang langit malam yang jernih setelah hujan deras sepanjang Pagi hingga siang.
Membolos..ya, akhirnya kami berlima (Aku, Phi Blue, Phi Dear, Bua dan Phi Earth) meninggalkan kampus dan menuju Taman bermain, disitulah kami menghabiskan waktu membolos kami.
Flashback :
Aku, Phi Earth dan phi Blue asyik bermain go car ditengah hujan gerimis. Kami saling kejar dan berlomba menuju finish. Phi Blue sangat mahir mengendarai go car. Dengan lihay Ia melewati medan licin oleh hujan. Phi Earth tergelincir dan keluar jalur. Aku mempercepat laju go car ku menyusul phi Blue saat dekat garis finish tiba tiba go car milik phi Blue berhenti.
"Kenapa phi..!? " Aku ikut berhenti disampingnya.
"Entah.. Mogok mungkin..?! "
"Mau Aku dorong go car nya ?! "
"Nong Perth, kita sedang berlomba. Kenapa kamu mau menolong rivalmu !? " omel phi Blue. "Cepat kegaris finish, itu Earth sudah mendekat..!! "
"Tapi.. Phi.. " Aku tidak merasa bersaing dengan Phi Blue, dengan phi Earth.. Aku bersaing. "Sial.. Sudah kembali ke track Dia "
Aku cepat kembali menaiki go car ku dan memacunya secepat mungkin meninggalkan phi Blue yang sudah didatangi teknisi wahana.
Dengan sengit phi Earth mengejar Aku. Kami saling kejar menuju finish yang tinggal sedikit dan... Aku menang !!!
Kemenangan anak anak dengan piala kecil dan panggung kemenangan buatan diarea foto permainan go car, kami foto berlima. Bua dan phi Dear memberi rangkaian bunga yang disiapkan di lokasi foto itu seakan kita menang balapan international.
Kami berpindah kepermainan lain, tembak sasaran. Kami bisa bermain tanpa antri karena selain bukan high season dan juga hujan yg cukup deras membuat wahana taman bermain tengah kota Bangkok ini makin sepi. Kami bagai bermain diwahana pribadi.
Dari tembak sasaran yang dimenangkan oleh phi Earth kami naik komedi putar bermain dan juga mengeringkan baju yang setengah basah. Sambil menunggu hujan yang tinggal rintik rintik berhenti agar bisa naik jet coaster dan juga hammer drop ketinggian 25meter.
Phi Blue, Phi Dear dan juga phi Earth tidak bertanya apa apa padaku soal kenapa Aku berhujan hujanan ditaman belakang kampus. Mereka hanya menemani dan berusaha membuatku tertawa bahagia. Mereka rela membolos kuliah hanya karena Aku.
KAMU SEDANG MEMBACA
PB-img 🖤Yuu nii (I'm here) 💙 Chapter 1
Fanfictionthis is about love a person in same gender. only that person not other and don't won't another. but need time to make the man knows that he in love with a man too.. and make that man love him too. 😜 my English such horrible 🙏🙏🙏.. pokoknya t...