part 5: kesadaran.... 💖1

636 76 81
                                    

Maaf baru up 🙏😁

Ada aja kesibukan yang mendadak..

Ga pake lama..

Happy reading all 🤗

Vote dan koment selalu dinanti dan ditunggu...

Love you all readers 💖🤗

Love you all readers 💖🤗

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Earth, teman Blue





💫💫💫💫💫💫💫💫💫💫



Perth pov :

Sejak kapan Aku ada ditepian tembok pembatas rooftop.. Aku tidak ingat.. Aku hanya duduk memandang langit malam yang kelam sekelam hatiku saat ini . Kuteguk minuman kaleng soda yang entah keberapa. Habis... Aku melemparkanya ke lantai rooftop. Kubuka satu lagi dan meneguknya.

Kenangan awal Aku berkenalan dengan phi Saint tiba tiba melintas dimemory kepalaku.

"Hai, namaku Saint.. Boleh Aku berkenalan dengan mu..?! "

Senyuman phi Saint saat itu sangat manis.. Berbeda dengan senyuman semua anak laki laki yang Aku kenal. Bibir merah itu sangat mengoda imanku sebagai laki laki sejati.

"Aku kuliah di SWU.. Tingkat pertama.. Kamu kuliah dimana !? " mata phi Saint berbinar indah menatapku.

"Aku Perth, masih kelas 12 phi.. "

"Masih kelas 12.. Wah.. Lebih muda dari Aku."

Phi Saint langsung duduk disampingku dan meraih tanganku. Ada desiran aneh dihatiku saat tangan halus itu menyentuh jemariku. Apa ini tangan laki laki?? Lembut sekali..

"Berteman dengan Aku ya Perth, Aku selalu sendiri di taman ini untuk belajar. Mulai sekarang kita bisa belajar bersama.. "

Aku benar benar jatuh hati pada phi Saint dihari itu. Wajah yang cantik, senyum yang manis dan tatapan yang selalu mengoda. kami belajar bersama sejak hari itu dan selalu bersama ditaman kota.

"Aku gay Perth.. , Apa Perth masih mau berteman dengan phi..?! "

Pengakuan phi Saint bagai lampu hijau untukku menyatakan rasa sukaku walau Aku bukan gay.

"Aku tidak masalah phi Saint gay.. Karena Aku menyukai phi Saint apa adanya. "

"Benarkah..?! Perth menyukai phi..?!"

"Kabb phi.. Sangat menyukai phi Saint yang cantik dan manis. "

"Perth mau jadi pacar phi !? "

Tak kukira phi Saint mengajakku berpacaran. Aku sangat gembira dan langsung mengangguk setuju.

"Bodoh !! " makiku mengingat semua kenangan itu. Kulempar minuman kaleng itu kejalanan , entah akan jatuh dan mengenai siapa dibawah sana.

"Dia tidak pernah bilang menyukaimu Perth !! " teriakku kesal. "Kamu bodoh Perth Thanapon, BODOH !!! "

PB-img 🖤Yuu nii  (I'm here) 💙 Chapter 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang