Yang namanya cinta, ada rasa manis,asam,asin,dan pahitnya.
Tapi, yang namanya cinta bertepuk sebelah tangan itu lebih menyakitkan dari apa pun.
Ketahuilah, gadis ini hanya sok kuat dan sok bahagia saat melihat orang yang ia cinta berbahagia dengan wanita lain. Huh, sunggu tak enak bukan?
Namanya Elfa Pricilia, gadis cantik namun sedikt bernasib buruk dalam persoalan cinta.
Dia antara banyaknya pria yang mengejarnya, kenapa justru hanya satu pria yang menarik perhatiannya.
Dan parahnya lagi, dia harus menahan sakit saat pria yang ia cintai mencintai sahabatnya sendiri. Sakit bukan?
Tak hanya itu, gara-gara ketidak pekaan dari pria itu membuat Elfa selalu uring-uringan memikirkan pria itu.
Seolah-olah pria itu selalu sengaja bersikap manis yang membuat Elfa mau tak mau selalu jatuh ke dalam pesonanya.
Baper? Tentu saja lah.
Elfa mana tahan,saat pria itu selalu bersikap manis kepadanya.
Namun kehadiran justru itu yang membuat Elfa sadar, bahwa pria itu hanya mencintai satu nama saja, yaitu Liandra Aprilianti, sahabat dari Elfa sendiri.
Gadis ini sedari tadi menahan tangannya agar tak merusak suasana sok romantis di depannya itu. Pasangan yang sangat terlihat romantis dan sangat cocok.
"Aaaa... makan lagi sayang?"
"Aku udah kenyang, Kev. Jangan maksa dong. Entar aku gendut"ucap gadis yang berada di samping pria ituAlay cibir elfa dalam hati.
"Elfa mau?" tanya seorang pria yang menatap ke arah Elfa yang sedang pura-pra fokus ke objek lainDalam hati, Elfa bersorak senang. Akhirnya dia dianggap juga, setelah sekian lama dia cuman di anggap obat nyamuk aja.
"Mau" ucap Elfa memasang cengirannya. Kata orang mah Elfa itu imut.
Pria itu terkekeh, kemudian tangannya mengarah untuk mengacak rambut Elfa gemas. "Gemesin banget sih. Yaudah, kamu pesen aja"
Gini nih, rasanya habis di ajak buat terbang ke langit ketujuh, tiba-tiba di hempasin. Kirain mau disuapin pake Chocolatte bekas dari pria itu. Ternyata salah.
"Ehh iya. Makasih kak, Kev"
Kev?
Yups, Kevin Anggara. Anak IPA XII.A Pria yang bernotabe sebagai most wanted di SMA Garuda 017 itu adalah pria incaran dari Elfa.
Pria yang berstatus sebagai pacar dari Liandra Aprilianti.
Ckck, gadis beruntung.
"Elf,nanti lo temenin gue ke Granmedia yah"
Elfa mengangguk malas "Iya, lia"
Lia mengangguk, kemudian ia menatap sang kekasih yang kini tengah asik meminum Cup Chocolatte yang kini hanya setengah saja. "Mau dong, Kev. Kayaknya kamu enak banget makannya"
"ukannya tadi kamu udah kenyang yah? Katanya ngak mau gendut. Kok sekarang, mau lagi sih?"
Lia terkekeh. "Ngidam liat kamu makannya lahap banget"
Cihh... sok imut. Lagi-lagi Elfa hanya bisa membatin.
Dia cemburu cuy.
Itu sudah biasa, dan Elfa sudah terbiasa.
Jadi, dia akan tetap sok kuat memasang wajah cerianya saat melihat orang yang ia sayang berbahagia dengan wanita lain.
Andai saja dia yang berada di posisi lia sekarang.
Sungguh Elfa akan merasa menjadi wanita yang paling berbahagi di dunia.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
SILENT LOVE
Teen FictionNamanya Elfa Pricilla. Gadis cantik yang memiliki permasalahan dalam urusan percintaannya. Bisa di gadis itu kurang beruntung dalam kasus percintaannya. Mencintai kekakasih sahabatnya sendiri membuat Elfa merasa bersalah. Namun apa daya, toh bukan k...