Hari Reuni yang ditunggu tiba. Malam ini Vian seperti biasa tampak tampan dengan setelan Jas hitam dan kemeja abu-abu nya. Sambil bermain game di ponsel ia menunggu Naira selesai berdandan. Istri nya itu sebenarnya tidak perlu banyak waktu untuk berdandan, semua itu dikarenakan Vian yang beberapa kali protes dengan baju yang akan dikenakan Naira sehingga Naira harus bolak-balik mengganti baju nya.
"Yang, udah ya ini terakhir! Kamu suruh ganti lagi aku mendingan gak usah dateng!" Protes Naira begitu keluar dari kamar.
Vian menengok dan langsung terpana melihat tampilan Naira dalam balutan Gaun Silver panjang bertabur mutiara-mutiara kecil dengan potongan tangan se siku. Gaun itu melekat sempurna di tubuh ramping Naira, rambut sebahu Naira yang di curly bagian bawahnya menambah kesan manis dan sexy membuat Vian benar-benar tidak bisa melepaskan pandangan nya dari Naira.
"Yang! Ish kok malah bengong sih??" Sentak Naira yang langsung menyadarkan Vian.
"Gila istri aku cantik amat?" Balas Vian berdecak kagum.
"Lebaaayyyy"
"Serius aku Yang,, ya ampun rasanya gak pengen pergi pengen nya ngamar aja yuk!" Ujar Vian sambil menghampiri Naira.
"Kamu ini kok jadi mesum banget gini sih Yang?!" Amuk Naira sambil menyubit Vian.
"Aduh.. aduh.. becanda Sayang, ya ampun! Ya udah yuk pergi sekarang. Leo sama Jordy udah WA aku tadi, udah otw mereka"
"Gara-gara kamu sih nyuruh 3 kali ganti baju kalo gak kita udah sampe dari tadi"
"Ya kamu dari tadi baju nya sexy sexy banget,, aku kan gak rela body aduhai semelohey istri aku jadi konsumsi publik!"
"Sexy apanya?! Kamu nya aja yang overprotective!"
"Ya udah yuk berangkat, makin malem nanti. Kasian Raskha ntar kemaleman kita jemput nya di rumah mama" Ujar Vian sambil menggiring Naira ke mobil.
Raskha memang sudah mereka titipkan di rumah orang tua Vian semenjak siang. Kebetulan Rein dan Reihan sedang liburan disana, jadi Raskha banyak yang menemani. Bahkan Rein dan Mama Vian meminta agar Raskha menginap saja disana, tetapi Naira yang memang susah pisah lama-lama dengan Raskha tidak kuat jika harus berjauhan dengan buah hati tercinta nya.
Sedangkan Vian dengan senang hati menitipkan Raskha sampai besok agar bisa berduaan dengan Naira. Bukan tidak sayang anak, hanya saja ia merindukan quality time berdua Naira yang sudah jarang terjadi semenjak kesibukan melanda. Apalagi mulai senen besok ia akan kembali pergi ke luar kota untuk beberapa hari.
***
Sesampainya di SMA Ganesha yang menjadi Venue Reuni tahun ini, Vian dan Naira disambut Leo Jordy Lila dan Tara yang sudah menunggu di depan Pintu masuk. Penampilan mereka berempat tidak kalah keren dengan tampilan Naira dan Vian.
"Ini dia pasangan Legend kita akhirnya tiba juga setelah ribuan purnama!" Ejek Leo yang langsung memancing tawa teman-temannya.
"Lebaaay,, Masih jam 7 kurang ya! Kalian aja yang kecepetan dateng nya!" Balas Vian sewot.
"Ya udah yuk masuk! Kasian bebep Tara gue nanti kedinginan kalo berdiri disini lebih lama lagi" Ujar Leo sembari menuntun Tara dan mengajak yang lainnya masuk.
"Apaan sih lo singa!! Lepas gak?! Gw hajar lo!" Ancam Tara mencoba menyentak tangan Leo yang menggenggam tangan nya.
"Modus mulu lo yo!" Celetuk Jordy sambil menggiring Lila istrinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
RESTART
Romance#SQUEL PAST PRESENT FUTURE# Kehidupan Naira dan Vian setelah menikah sangat membahagiakan ditambah dengan buah hati mereka, Raskha, batita yang sedang lucu-lucu nya dengan celotehan cedalnya membuat tiada hari terlewati dengan senyuman merekah. Tet...