※ Hey Bae, Like it!

799 89 0
                                    








bonbon sucré ft. junsang.
hey bae, like it!










🎵  Junsang Playlist —
Hey Bae, Like It! - IZ*ONE 🎵



Hari ini, Eunsang sama Junho mutusin buat jalan jalan. Katanya, udah lama gak jalan.

"Hshshs, bingung mau pake baju apaa." Gumam Eunsang, ribet sendiri.

Mottonya sih, harus keliatan ganteng dimata pacar!
Padahal mah, mau diapain juga Eunsang tetep ganteng, eits tetep keliatan manis juga dong.

"Eumm, ini cocok kali ya? Atau yang ini?!"

"Yaudah deh, aku pake ini aja!"

Udah semangat 45 Eunsang tuh, karena dapet outfit yang cocok buat hari ini.



punyaku-!😤

punyaku-!😤
| sayang,
| aku udah didepan
nih
| gak usah dandan cakep"
| nanti banyak yang naksir,
aku gak suka

iyaaa junookuu-! |
tungguin ya! 😡😡 |
awas aja ninggalin,
marahhhh banget ni aku
. 😤 |

punyaku-!😤
| iya sayang

read

"Juno udah nungguin, harus cepet!"










"Halo juno! Ehe, gimana? aku udah ganteng belum?" Tanya Eunsang, anggap saja itu meminta pujian.

"Halo juga sayang, udah udah tapi tetep imutnya mendominasi." Jawab Junho dengan senyum merekah.

Yang dibilang imut pun, pipinya udah berubah warna. Berubah warna ke merah merah gitu.

"Iya iya tauu! Aku emang imuttt bangetttt sampe juno diabetes!" Ucap Eunsang bersemangat.

"Iyain deh, jalan sekarang?"

"Iyaa."

"Ok."

Mobil milik Junho mulai berjalan, menyusuri jalan jalan ramai dikarenakan penuh dengan orang pacaran. Termasuk, dia dan juga Eunsang.

Didalam mobil, Eunsang sibuk bernyanyi sambil sesekali melirik Junho- untuk menikmati kegantengannya- siapa tau, ikut joget juga.

Junho yang melihat Eunsang seperti itu memilih untuk menahan gemasnya, daripada harus mendapatkan cubitan maut Eunsang.

"Junoo~"

"Apa?"

"Junoo~"

"Apa sayangku?"

"Juno juno juno!"

"Kenapa, hm?"

"Aku cinta kamu, hehe."

Setelah berkata seperti itu Eunsang menyium pipi Junho.

Untung saja, Junho masih bisa bawa mobilnya dengan benar. Kalau tidak, mereka sudah nabrak daritadi.

"Sayang Eunsang juga."

Cup

Gantian, sekarang Junho yang ngebuat Eunsang pusing dulu.

"A-apa sih juno."

"Suka ya?"

"Nggak!"

Cup

"Hm? Masih nggak suka?"

"Nggak!"

Cup

"Ihhh, udah junooo!" Protes Eunsang.

"Iya iya, udah nih udah."

"Eeehhh, bentar."

"Kenapa lagi?"

"Makasih loh mau sama aku yang rewel ini, aku suka sama juno, aku cinta sama juno, aku sayang sama juno, pokoknya i love you to the sun and beyond junooku!"

Cup

"Hshshs, hadiah. Happy first mensive, juno!"

"I love you too, more than anyone sang. I hope you and i will be forever, and our love will never fade. Happy first mensive, Eunsang."






bonbon sucré ft. junsangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang